Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Strada Triton

Mitsubishi adalah salah satu pabrikan yang ramai dibicarakan. Kini Mitsubishi Indonesia resmi memboyong Mitsubishi Strada Triton yang merupakan generasi terbaru dari pikup andalan Mitsubishi. Menurut spesifikasi mobil, dari segi eksterior sentuhan baru pada New Triton ini terlihat pada bagian lampu utama yang memiliki desain baru. Lampu utama Mitsubishi Triton berbentuk lebih sipit dengan ujung bagian atas masuk ke bodi samping. New Triton juga mengusung desain grill depan baru yang kini berlabur warna chrome. Sementara pada fog lamp depan New Triton juga memiliki konsep desain baru dengan bezel tipis disekitar lampu.

Beralih ke bagian interiornya, pada kabin Mitsubishi Strada Triton memiliki leg room yang lebih panjang dibandingkan dengan para kompetitor dikelasnya. Penghuni kabin Mitsubishi Triton juga akan dibuat nyaman dengan adanya fitur AC. Sedangkan pada panel dashbord Mitsubishi menyematkan beberapa sentuhan baru berupa Piano Black Panel desgn pada tipe Exceed dan GLS. Secara fisik ukuran bodi kelima varian Triton tak jauh berbeda rata-rata tubuh triton memiliki panjang sekitar 5.200 mm dengan penyesuaian pada lebar dan juga tingginya.

Mitsubishi juga masih setia dengan mesin tipe 4D56 2.5L 4-silinder DIHC 16 katup. Mitsubishi juga telah menyematkan fitur DI-D Commonrail dengan turbocharger Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC) serta ECU Multi Port Injection. Mesin New Triton ini memiliki kubikasi sebesar 2.477 cc. Untuk tenaga yang mampu dihasilkan adalah 110 PS pada 4000 rpm. Sementara untuk torsi maksimum yang dihasilkan oleh mesin New Triton ini adalah 20.4 Nm pada 3500 rpm.

Mitsubishi Triton juga menyematkan fitur-fitur terbaru, fitur yang pertama aada pada New Triton ini adalah Ergonomic Seat yang didesain secara khusus untuk memberikan kenyamanan pada pengendara Mitsubishi Triton selama perjalanan jauh. New Triton juga dilengkapi dengan soundproof berkualitas tinggi pada kabinnya, sedangkan untuk kenyamanan pada pengendara Mitsubishi Triton telah dibekali dengan fitur Dual SRS Airbag. Berbagai pilihan varian tersedia serta kisaran harga Triton juga bervariasi mulai dari Rp 292 juta – Rp 406 jutaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *