Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe C2

Produsen smartphone asal Tiongkok menjadikan Lenovo lebih termotivasi untuk terus meluncurkan berbagai produk gadget yang memiliki kualitas tinggi dengan harga yang bersahabat. Kini Lenovo menghadirkan sebuah smartphone yang bertajuk Lenovo Vibe C2. Menurut spesifikasi handphone, mengusung layar seluas 5 inci dan memiliki kemampuan resolusi 720 x 1280 piksel yang mana memiliki tingkat kerapatan hingga mencapai 294 ppi. Tak perlu diragukan lagi bahwa Lenovo akan Vibe C2 akan memberikan tampilan yang lebih modern. Lenovo Vibe C2 juga didukung layar IPS LCD capacitive touchscreen 16 M colors yang siap memperlihatkan visualisasi yang begitu futuristik.

Lenovo Vibe C2 ini dibekali dengan chipset Mediatek MT6735P yang akan bekerjasama dan akan dipadukan dengan prosesor Quad Core 1.0 GHz Cortex-A53 dimana kedua komponen tersebut akan saling mengisi dan melengkapi guna memberikan performa yang lebih optimal. Kedua komponen tersebut juga akan didukung RAM yang memiliki kapasitas 1 GB yang akan sangat mendukung tampilan grafisnya, Lenovo Vibe C2 akan mengandalkan sebuah kartu grafis yang begitu memukau dan menarik. Komponen hardware tersebut akan dijalankan diatas platform terbaru yaitu OS Android Marsmallow. OS ini akan memaksimalkan seluruh kemampuannya dri spesifikasi Lenovo Vibe C2 yang tersedia.

Untuk sektor penyimpanan Lenovo Vibe C2 bakal meyediakan 2 varian memori internal dengan kapasitas 8 GB dan 16 GB. Jika memori tersebut masih dirasa kurang Lenovo Vibe C2 menyediakan slot memori eksternal yang bisa disematkan microSD dengan batas maksimum hingga 32 GB. Untuk sektor dokumentasi Lenovo Vibe C2 bakal dipersenjatai duet kamera, untuk kamera utama memiliki resolusi 8 megapiksel yang sudah dilengkapi dengan fitur pendukung seperti autofocus dan LED Flash, sementara untuk kamera sekunder mengusung resolusi 5 megapiksel yang juga bisa digunakan untuk foto selfie dan video call.

Lenovo Vibe C2 akan mengandalkan baterai jenis Li-Ion dengan kapasitas hingga 2750 mAh. Jika dibandingkan dengan kebutuhan daya dari komponen penggerak maka kapasitas tersebut dinilai cukup standar. Lenovo Vibe C2 akan dijual dengan harga sekitar Rp 1.4 juta. Harga tersebut sesuai dengan spesifikasi yang disematkan kualitas produk tinggi dan harga yang terjangkau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *