Mengulas Berbagai Tipe Piano Yamaha

Mengulas Tipe Piano Yamah Berbagai Tipe

Mengulas Berbagai Tipe Piano Yamaha – Yamaha bukan sekedar populer dengan product otomotif, Yamaha juga populer dengan product alat musiknya. Product alat musik yang di produksi oleh Yamaha satu diantaranya yakni piano. Merk piano dari Yamaha telah jadi merk piano yang cukup mendunia. Diluar itu piano yang di produksi oleh Yamaha juga populer mempunyai piano dengan kwalitas paling baik. Tidaklah heran bila harga piano Yamaha mempunyai kisaran harga yang lumayan beragam. Piano sendiri termasuk juga pada deretan alat musik kelas atas dengan harga yang lumayan tinggi. Harga dari satu product pastinya mencerminkan kwalitas dari harga nya. Piano dengan kwalitas tinggi juga umumnya harga nya lumayan tinggi. Di lebih sekali lagi Yamaha telah mempunyai nama dalam menghasilkan alat musik seperti piano.

Harga piano Yamaha mempunyai banyak varian, seperti piano seri Yamaha DGX-650 Digital Piano mempunyai harga di kisaran 8 juta rupiah. Yamaha Arius YDP 142 Digital Piano mempunyai harga sekitaran 8-9 juta, Yamaha Arius YDP v240 Digital Piano 15-16 juta, harga piano clavinova nya 16-17 juta rupiah, Yamaha ELB 01 Electone mempunyai kisaran harga 24-25 juta rupiah, Yamaha JU109 PE Upright Piano harga nya sekitaran 32 juta rupiah, Yamaha CVP-705B Clavinova memilki kisaran harga sekitaran 33-34 juta rupiah, Yamaha CLP-565GP Clavinova dengan kisaran harga 35-36 juta rupiah, Yamaha JU 109 PW Upright Piano dengan harga sekitaran 38 juta rupiah, Yamaha Jx133 TPE Upright Piano dengan harga 43 juta rupiah, Yamaha Jx133 CPPM Upright Piano memilki harga sekitaran 48 juta rupiah, Yamaha U1J PE Upright Piano dengan harga yang nyaris menjangkau 57 juta rupiah, serta Yamaha U1J PM Upright Piano memilki harga sekitaran 63 juta rupiah.

Harga piano Yamaha untuk sebagian seri menjangkau harga sampai beberapa ratus juta seperti seri Yamaha GB1K PE Grand Piano, Yamaha GB1K PAW Grand Piano, Yamaha ELS 01C Electone, Yamaha DGB1KE3 PE Disklaver Grand Piano, Yamaha DGB1KE3 PAW Disklavier Grand Piano, Yamaha C2X PE Grand Piano serta yang lain. Di Yamaha Musik Indonesia ada banyak seri piano yang bisa jadikan jadi pilihan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *