Menjemput Ombak di Pantai Cemara Raja Ampat.

Mungkin para pecinta pantai, anak pantai, pemerhati pantai, dan pelancong pada umumnya tidak akan sempurna petualangannya sebelum menjemput ombak di pantai cemara raja ampat. Itu hukumnya adalah wajib he he he .Pantai cemara itu sebenarnya juga berjarak tidak terlalu jauh dari Pantai Waiwo. Seperti deretan pantai di gunung kidul Yogyakarta kiranya. Nah, pantai ini juga mengundang sesal bila kita tak menghampirinya segera, sebab cantiknya kebangetan banget deh pokoknya. Pantai Cemara ini mempunyai disain dari Tuhan yang ditaburi pasir putih lembut, selembut kulit bayi.

Ada sayang gak ya, kalau toh ada sebenarnya juga dapat dianggap sesuatu yang menguntungkan lho . Iya benar para pelancong mania, pantai Cemara adalah sebuah pantai yang lokasinya sedikit tersembunyi.Nah ini kan malah penting buat merenung, kontemplasi dan buat menjemput ombak di pantai cemara raja ampat. Di sekitar pantai ini terdapat berderat – deret rumah buat penginapan para wisatawan semua. Bentuknya adalah berupa rumah panggung yang tipikalnya minimalis sederhana, namun entah kenapa terasa istimewa banget. Para tamu yang datang ke pantai ini kebanyakan adalah wisatawan yang memang telah menikmati malam dalam hening di penginapan tersebut. Amat cocok buat bulan madu www.rajaampatholidays.com.

Nah, kalau dilihat dari struktur tanah pantai, maka pantai Cemara ini tergolong sangat sangat landai, sehingga aman buat putra – putri anda. Saking landainya, seolah kita berada pada hamparan pasir putih yang tak berketinggian dari pantai. Itu hanya pandangan seoolah – olah lho ya, sebab sejatinya ya setiap pantai ada ketiggian. Masa mau diserbu air laut. .he he he. Selain itu menjemput ombak di pantai cemara raja ampat di pantai ini juga sangat tepat, karena memiliki ombak yang sangat tenang. Anda bisa mandi habis – habisan tanpa harus merasa was was akan ombak yang bergulung datang menyerang, Percayalah satu hal yang akan anda rasakan, yakni anda hanya akan terkapar puas dan merasakan senang yang tak terkira. Buktikan saja segera . . . .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *