Desain ruang tamu kecil minimalis yang cantik

Desain ruang tamu kecil minimalis yang cantik – Ruang yang selalu ada didalam rumah adalah ruang tamu. Ruang yang satu ini penting sekali karena kegunaannya untuk menyambut tamu. Ruang tamu yang nyaman dan indah adalah kebanggan bagi sang pemilik rumah. Tamu yang dating ke rumah Anda pun akan merasa nyaman dan takjub jika Anda memiliki ruang tamu yang cantik. Oleh sebab itulah ruang tamu sudah sewajarnya ditata dan diatur sedemikian rupa agar mendapatkan desain yang cantik.

Jika Anda mengikuti trend desain rumah, beberapa tahun belakangan sekarang desain yang paling popular adalah desain minimalis. Desain minimalis sendiri popular tidak lain dan tidak bukan karena desain minimalis mampu diimplementasikan di berbgaia ukuran ruangan baik ruangan yang sempit maupun yang luas. Selain fleksibel, desain minimalis juga memberikan kesan nyaman, tenang, dan mampu memberikan kehangatan bagi siapapun yang memandangnya.

Desain ruang tamu kecil minimalis yang cantik

Tips Desain Ruang Tamu Kecil Minimalis

Jika Anda memiliki ruang yang terbatas untuk ruang tamu Anda, maka sebaiknya Anda memilih tema desain minimalis. Dengan desain minimalis, ruangan yang terbatas dapat disulap menjadi lebih luas dan lebih nyaman. Untuk memiliki desain ruang tamu kecil minimalis memang membutuhkan beberapa tips dan trik, berikut ini telah kami rangkum tipsnya :

Perhatikan Konsep Desain

Bukan tentang konsep minimalis yang akan kita bicarakan kali ini, ini lebih merencanakan konsep yang lebih spesifik. Konsep yang spesifik misalnya seperti konsep minimalis dengan nuansa pinggir pantai. Berarti Anda membutuhkan beberapa ornament atau aksesori yang berhubungan dengan laut seperti jam dinding berbentuk stir kapal, atau hiasan perahu dalam botol. Begitupun dengan warna yang didominasi coklat pasir pantai, dan biru laut. Sebaiknya Anda survey terlebih dahulu apakah barang-barang yang Anda butuhkan tersedia di pasaran.

Perhatikan Ukuran Ruang

Ruang terbatas merupakan musuh utama untuk desain interior ruang tamu sempit minimalis sederhana, oleh karena itu sebaiknya Anda memetakan terlebih dahulu tata letak furniture  Anda agar semua barang-barang Anda dapat tertata dengan apik. Khususnya untuk furniture berukuran besar, contohnya adalah sofa, meja, coffe table, samapai meja buffet. Aksesori berukuran cukup besar juga masuk kedalam perencanaan Anda, seperti lampu berdiri, atau vas bunga yang cukup besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *