TV online MotoGP 2017 Tampil Menawan, Morbidelli Disebut Pengganti Rossi

Tv online Berita motogp Terbaru. Pembalap moto2, franco morbidelli baru-baru ini mencuri ketertarikan para penikmat balap moto gp. Lantaran, pembalap dari kru estrella galicia 0, 0 marc vds ini muncul berpengaruh sampai paruh awal musim 2017 ini. Terlebih pembalap berdarah italia-brasil ini dinamai the next valentino rossi.

Tv online berita balap moto gp streaming trans7 terbaru. Predikat itu, memang pantas diterima oleh morbidelli berkah performanya yg sungguh baik musim ini. Sampai paruh masa2017, morbidelli masih kokoh di pucuk klasemen moto2 bersama eminensi 34 nilai dari kompetitor terdekatnya di kaliber kedua. Terlebih morbidelli sukses menggapai 3 kemenangan berturut-turut pada awal masa 2017. Kendati merasa tersanjung memperoleh predikat the next rossi, morbidelli merasa tidak layak memperoleh identitas itu.

“well, aku tersanjung disangka selaku penyambung vale, tetapi ini tak betul! ” tutur morbidelli kepada tv online.

Lebih lanjut, morbidelli menerangkan kalau valentino rossi tidak akan tergantikan serta akan jadi pembalap legenda pada kancah balap motor paling bergengsi itu.

“hanya terdapat satu vale, serta takkan tampak lagi yg seperti beliau. Tentu status vale tidak kekal. Sesuatu hari dia akan pensiun serta beberapa rider akan mengambil alih tempatnya, tetapi aku rasa takkan tampak yg bisa sehebat dirinya. Buat olah raga ini, dia ialah pengecualian, ” tandasnya.

Masa ini akan jadi masa terakhir morbidelli di kategori moto2. Lantaran, pembalap dari kru estrella galicia 0, 0 marc vds ini ditentukan meningkat ke kategori balap moto gp bersama-sama kru yg sama musim depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *