Live Streaming Chelsea vs Bayern Munchen, 25 Juli 2017

Jadwal ICC 2017 Zone Singapura The Blues versi Die Roten pada International Champions Cup juga akan berjalan pada hari Selasa malam (25/07/2017). Di gelar di The National Fase, Singapura, tayangan segera Chelsea vs Bayern Munchen juga akan diawali kick-off pada jam 18 : 35 WIB.

HarianTV.com – Perkiraan Chelsea vs Bayern Munchen, jadwal ICC 2017. Perkiraan Chelsea vs Bayern Munchen, di stadion The National Fase, Singapura, hari ini, Selasa (25/07/2017), juga akan berjalan sengit serta seru. Seperti apa preview, perform, sebagian kenyataan, serta berita pemain paling baru mendekati kompetisi Chelsea vs Bayern hari ini? Simak perkiraan Chelsea vs Bayern Munchen di bawah ini.

Chelsea buka pertandingan pra musim dalam tur-nya ke Asia lewat kemenangan gemilang yang didapat atas Arsenal. Gol tunggal Willian serta sepasang gol dari Michy Batshuayi jadi tanda kemenangan The Blues dalam kompetisi persahabatan perdananya di Beijing sebelumnya lalu terbang ke Singapura untuk ikuti turnamen ICC 2017. Terlebih dulu, Chelsea juga pernah lakukan pertandingan eksperimen pra musim dengan Fulham di Cobham dengan kemenangan 8-2.

Juara Liga Inggris musim kemarin itu sudah mendarat di Jet Quay Private Terminal pada hari Minggu (23/7/2017) sekitaran jam 7 pagi serta segera menuju hotel Ritz Carlton di mana mereka disapa oleh sekitaran 50 fans di pintu masuk. Dalam kunjungan ke Asia, pelatih Antonio Conte memboyong 25 pemain dalam skuad termasuk juga penjaga gawang baru, Willy Caballero, rekrutan dari Manchester City serta Antonio Rudiger dari AS Roma.

Rekrutan terbaru Chelsea dari Real Madrid, Alvaro Morata, juga sudah tiba di Singapura untuk gabung dengan tim barunya. Bahkan juga Morata sudah ikuti session latihan perdana yang dikerjakan Chelsea di Singapura pada Minggu sore (23/7/2017). Diperkirakan pertandingan pada Chelsea vs Bayern Munchen jadi kiprah non-formal Morata untuk The Blues.

Bertolak belakang dengan Chelsea, juara Bundesliga musim kemarin, Bayern Munchen, belum juga peroleh hasil terbaiknya sesudah alami 2 kekalahan beruntun dalam ICC 2017 zone Tiongkok. Bayern mesti mengaku kelebihan Arsenal lewat sesi adu penalti di pertandingan perdana sesudah bermain imbang 1-1 di selama kompetisi.

Yang mengagetkan yaitu kekalahan telak dengan score 0-4 waktu hadapi AC Milan. Gol dari Franck Kessie, Patrick Crutone (2 gol), serta Hakan Calhanoglu tidak bisa dibalas satupun oleh beberapa pemain Bayern. Kekalahan ini buat pelatih Bayern, Carlo Ancelotti mengaku kalau Die Roten sudah ketinggalan dalam persiapan untuk musim yang akan datang.

“Kami perlu semakin banyak saat. Kami tidak bermain dengan baik, kami semuanya terasa kurang seimbang. Kami menyiapkan untuk musim baru serta kami ketinggalan. Kami mesti selalu bekerja serta siap untuk memulai musim depan, ” tutur Ancelotti. Karena terlambat tiba di Singapura, Bayern juga mesti membatalkan session latihan perdananya.

Chelsea vs Bayern Munchen Berita Tim

Kemenangan Chelsea atas Arsenal berbuntut pada cedera yang dihadapi Pedro. “Pedro pergi ke rumah sakit serta tentunya dia oke tetapi saya fikir dia agak gegar (otak). Untuk argumen ini, dokter kami merekomendasikan supaya membawanya ke rumah sakit serta selekasnya mengeceknya. Begitu disayangkan karna dalam periode ini tidak bagus untuk peroleh cedera type ini, tetapi dia semestinya oke, ” terang Conte saat kompetisi melawan Arsenal.

Saat bentrokan keras itu pada akhirnya Pedro tidak bisa ikut serta dalam kunjungan ke Singapura serta segera kembali pada London untuk dilihat selanjutnya. “Dia juga akan kembali pada London untuk tinjauan setelah itu, ” papar club. Tetapi Pedro sudah memposting pesan untuk beberapa fans-nya yang menyebutkan ‘semuanya oke’.

Absennya Pedro buat Conte mesti tampak tanpa ada lini serang pilihan intinya di musim kemarin mengingat Diego Costa juga tidak ikut serta dalam kunjungan Chelsea ke Asia. Sedang Eden Hazard tidak hadir karena cedera engkel serta diperkirakan baru juga akan fit diakhir September yang akan datang. Demikian juga rekrutan baru Tiemoue Bakayoko yang berlatih sendirian di Cobham untuk memulihkan diri dari cedera lutut.

Seirama dengan Chelsea, Ancelotti juga kehilangan bek kiri Juan Bernat yang alami cedera ligamen dibagian engkel waktu kalah 0-4 dari AC Milan. Bernat diduga akan tidak ikut serta dalam 2 kompetisi setelah itu, melawan Chelsea serta Inter Milan.

“Juan Bernat tidak bisa bermain di sebagian game setelah itu. Dia terbang kembali pada Munich besok, ” papar Ancelotti saat kompetisi melawan Milan. Terkecuali Bernat, Bayern juga masih tetap kehilangan Manuel Neuer, Sebastian Rudy, Joshua Kimmich, Arturo Vidal, serta Niklas Sule.
Perkiraan Score Chelsea vs Bayern Munchen

Ke-2 club lintas negara ini sempat 4 kali berjumpa head to head serta sharing semasing 2 kemenangan. Kemenangan paling akhir didapat semasing tim lewat sesi adu penalti.

Pertemuan h2h paling akhir berlangsung di bln. Agustus 2013 dalam arena UEFA Super Cup. Sesudah bermain imbang 2-2 sampai sesi penambahan saat usai, ke-2 tim mesti melalui sesi adu penalti. Ke-5 eksekutor penalti dari Bayern berhasil menyematkan bola ke gawang Chelsea. Demikian sebaliknya, kegagalan Romelu Lukaku buat Chelsea mesti merelakan trofi juara Super Cup itu ke tangan Bayern Munchen.

Terlebih dulu, pertemuan pada Bayern vs Chelsea berlangsung di sesi final Liga Champions 2011/2012 di mana The Blues berhasil menang lewat sesi adu penalti sebelumnya setelah bermain imbang 1-1 sampai sesi penambahan saat 2 x 15 menit selesai. Kegagalan penalti Bastian Schweinsteiger serta kesuksesan Didier Drogba mengeksekusi penalti dengan prima buat Chelsea berhasil mengangkat trofi juara Liga Champions waktu itu.

Bila memperbandingkan hasil pertandingan paling akhir dari semasing club, tidak bisa dipungkiri kalau Chelsea lebih unggul. Tetapi absennya sederet striker andalan Conte musim kemarin peluang jadi masalah sendiri, mengingat Morata masih tetap mesti temukan chemistry paling baik dengan tim barunya. Walau sekian, Chelsea di perkiraan lebih berpeluang untuk menaklukkan Bayern Munchen dalam pertandingan perdana ICC 2017 zone Singapura ini.

Source :  http://www.hariantv.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *