Tempat Nongkrong Populer Yang Ada di Yogyakarta

Jogja merupakan salah satu tempat yang menjadi tujuan bagi pelajar yang ada di Indonesia. Terdapat banyak universitas di kota ini yang paling besar dan terkenal tentu saja Universitas Gajah Mada. Selain itu ada juga Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Islam Negeri Sunan Kali Jaga dan universitas-universitas lainnya. Hal tersebut membuat banyak pelajar yang melanjutkan studinya di sini. Efeknya adalah banyak sekali tempat-tempat nongkrong yang ada di Jogja karena para pelajar tersebut membutuhkan tempat untuk berkumpul bersama teman untuk melepas penat saat belajar di kampus. Terdapat banyak sekali tempat yang dijadikan tempat kumpul-kumpul atau istilah karenanya tempat nongkrong.  Apa saja tempat-tempat nongkrong yang populer tersebut. Berikut penjelasan dari kami:

  1. Legend Cafe

Tempat nongkrong yang populer adalah Legend Cafe. Cafe ini terletak di Jl. Abu Bakar Ali No.24, Kotabaru, Gondokusuman, Kota Yogyakarta. Legend Cafe merupakan salah satu tempat favorit masyarakat Jogja untuk berkumpul dan bersenang-senang dengan rekan dan teman. Letaknya yang strategis membuat cafe ini selalu dipenuhi oleh pengunjung khususnya para muda-mudi. Tempatnya juga nyaman dan luas serta hidangan yang ditawarkan juga bervariasi dan dengan harga yang terjangkau. Semuanya membuat cafe ini sangat disukai oleh para pengunjung. Selain itu terdapat pula berbagai macam permainan seperti biliar, Play Stasion dan lain sebagainya yang memuat pengunjung menjadi betah untuk berlama-lama di sini.

  1. Semesta Cafe

Tempat nongkrong selanjutnya adalah Semesta Cafe. Lokasinya berdekatan dengan Legend Cafe yaitu di Jalan Abubakar Ali No. 2, Kotabaru, Gondokusuman, Kota Yogyakarta. Cafe ini merupakan tempat nongkrong yang disukai warga Jogja karena menawarkan berbagai macam makanan dan minuman yang lezat. Salah satu daya tarik utama dari cafe ini adalah minuman kopinya yang terkenal enak dan nikmat. Oleh sebab itu banyak penyuka kopi yang datang ke cafe ini untuk menghabiskan waktu mereka bersama-sama.

  1. Angkringan KR

Tempat nongkrong selanjutnya adalah Angkringan KR. Mengusung tema angkringan dan juga lesahan, tempat nongkrong ini sangat disukai oleh warga Jogja dan wisatawan. Konsepnya yang sederhana namun unik ini menjadi daya tarik bagi pariwisata di Jogja. Banyak wisatawan yang datang ke Angkringan KR untuk merasakan sensasi menikmati malam di sebuah angkringan di pinggir jalan raya. Pengunjung bisa menikmati makanan khas angkringan seperti nasi bungkus, gorengan, sate keong dan makanan sederhana laiinya.

Demikian penjelasan singkat dari kami mengenai tempat-tempat nongkrong yang ada di Jogja. Semoga bisa menjadi tambahan informasi saat wisata di Jogja. Jika Anda membawa rombongan dalam jumlah yang besar, Anda bisa rental bus di Jogja.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *