Warna Rambut Sesuai Warna Kulit dan Bentuk Wajah

Warna Rambut Sesuai Warna Kulit dan Bentuk Wajah –┬áBerbicara soal perawatan rambut memang tidak ada habisnya, ada banyak sekali perawatan rambut mulai dari perawatan untuk menjaga kesehatan rambut supaya terhindar dari kerusakan seperti rontok, ketombe, kering dan kusam serta bercabang, dan perawatan rambut untuk memperindah rambut seperti smoothing rambut, memotong rambut dengan model tertentu, atau banyak juga orang yang rela mewarnai rambutnya untuk membuat rambut yang indah dan kece. berbicara mengenai warna rambut, tentu hal ini tidak bisa sembarangan, karena dalam pemilihan warna rambut harus mempertimbangkan beberapa hal seperti warna kulit tubuh dan wajah, sampai sesuai bentuk wajah karena warna rambut tidak akan berguna jika tidak matching dengan diri kita.

Warna Rambut Sesuai Warna Kulit dan Bentuk Wajah
Warna Rambut Sesuai Warna Kulit dan Bentuk Wajah

Pada kesempatan kali ini, saya akan sharing beberapa warna rambut sesuai warna kulit dan bentuk wajah, saya akan berikan tips mengenai demikian, simak tipnsya berikut ini:

Bentuk Wajah

Warna rambut yang bagus haruslah sesuai bentuk wajah, hal ini untuk menimbulkan kesan rapi dan juga memperlihatkan karakter wajah anda, misalnya bentuk wajah bulat, maka cocok dengan warna rambut yang cerah dan sebagainya.

Menyesuaikan dengan Potongan Rambut

Semua pakar hairstylis pasti setuju dengan poin yang satu ini, dimana warna rambut yang bagus haruslah sesuai potongan rambut, mengapa demikian? hal ini untuk menjaga keselarasan antara keduanya, misalnya gaya rambut anda panjang, maka akan cocok dengan warna rambut yang gelap.

Sesuai Warna Kulit

Ini poin wajib dalam pemilihan warna rambut, warna rambut yang bagus haruslah sesuai warna kulit, contohnya saja warna kulit anda putih bersih, maka akan lebih cocok dengan warna rambut yang cool seperti warna terang merah, abu abu, dan sebagainya.

Itulah tips memilih warna rambut sesuai warna kulit dan bentuk wajah, semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa share ya. contonya warna rambut untuk kulit sawo matang, dan lain lain. lakukan juga perawatan untuk menjaga kesehatan rambut agar maksimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *