Tips Menjual Facebook

Facebook vs eBay – tempat penjualan dengan uang maksimal

Kelompok Facebook lokal dan sekarang Facebook Marketplace adalah tempat, alih-alih barang bekas eBaying, orang memanfaatkan kekuatan Facebook untuk dijual ke orang lain di komunitas lokal.

Ide itu sederhana: penjual memasang iklan untuk barang yang tidak diinginkan, dan pembeli pop round dan membayar tunai jika mereka bahagia. Pikirkan situs-situs rahasia gratis di sekolah.

Satu pertanyaan yang sering muncul adalah: “Di mana tempat terbaik untuk menjual uang maksimum – Facebook atau eBay?” Keanggunan Facebook adalah bebas biaya, sementara eBay mengambil 10% dari total transaksi termasuk ongkos kirim saat barang terjual – tambahkan ini ke biaya PayPal dan ini adalah denda yang adil.

Facebook vs eBay

Logika mendikte barang harus laku lebih cepat di eBay *, dengan khalayak yang lebih luas. Namun banyak laporan MoneySavers menggeser barang secara instan ke kelompok lokal, sementara mereka tetap tidak terjual di ‘Bay.

Konon, grup Facebook dikelola oleh administrator relawan dan firma tersebut tidak akan terlibat dalam transaksi antara penjual dan pembeli, jadi sedikit ada kembalinya jika Anda memiliki masalah. Pembeli tidak selalu dapat diandalkan – terkadang mereka tidak akan muncul, atau mereka akan berubah pikiran.

Menjual di Facebook juga bekerja lebih baik untuk orang-orang di kota atau kota, mengingat ini semua tentang menjual ke orang-orang terdekat. Jika Anda mil dari tetangga terdekat Anda, pasar untuk barang dagangan Anda akan terbatas … cara buat ayat iklan

Apa yang paling laku di mana?

Inilah panduan kasar untuk menjual apa yang terbaik di Facebook. Tentu saja, Anda tidak akan rugi dengan mencoba keberuntungan Anda terlebih dahulu, lalu membohonginya di eBay jika Anda tidak memiliki kegembiraan.

 

Menjual di Facebook cepat dan mudah – dan tidak akan dikenakan biaya sepeser pun

Penjualan Facebook, nilai penjualan erm, adalah kenyamanannya. Facebook bebas untuk bergabung dan tidak ada biaya untuk penjualan, jadi sangat berisiko rendah – dan karena begitu banyak dari kita yang menggunakan jaringan sosial untuk mengikuti teman dan keluarga, mudah untuk mengatasinya. Apa yang tidak ‘suka’? (Maaf…)

Sensasi penjualan instan itu adiktif. Kami memiliki banyak kisah sukses dari orang-orang yang telah dicetak melalui penjualan Facebook.

Temukan grup penjualan Facebook teratas di dekat Anda

Ribuan kelompok jual-beli Facebook bermunculan di Inggris. Untuk memulai, cari wilayah atau kode pos Anda di kotak pencarian utama, di samping kata-kata seperti ‘jual’, ‘penjualan’ atau ‘beli’.

Banyak daerah memiliki beberapa kelompok – misalnya, di Manchester ada Manchester Buy, Sell And Swap, Manchester Buy-Sell dan Manchester & Salford Buy / Sell / Swap / Giveaway (walaupun kami tidak memiliki umpan balik spesifik mengenai grup ini).

Temukan grup penjualan top Facebook
Sebaiknya bergabung dengan banyak kelompok seperti yang dapat Anda temukan, meskipun ada yang lebih sibuk dan berurusan dengan barang berkualitas lebih tinggi daripada yang lain. Ramp up peluang Anda dengan bergabung satu atau dua daerah perbatasan, terutama jika mereka baik-to-do.

Untuk mulai berjualan, klik ‘Join group’, dan administrator harus menyetujuimu dalam waktu 24 jam. Begitu Anda bergabung, Facebook menyarankan kelompok serupa – sebuah daftar harus muncul di sisi kanan, atau hanya menyentuh ‘Kelompok baru’ di sisi kiri.

Cara nakal lain untuk mengintai kelompok teratas adalah dengan memeriksa bagian ‘tentang’ dalam profil anggota untuk melihat yang mana mereka telah bergabung.

Bukan hanya kelompok penjualan tertentu – beberapa jenis lain dari kelompok Facebook juga memungkinkan penjualan, misalnya kelompok orang tua atau orang-orang yang bertema seputar minat atau hobi tertentu. (Cek peraturan kelompok, karena beberapa tidak mengizinkannya.)

Berhati-hatilah dengan penjualan di luar wilayah Anda, meskipun – lihat kelompok lain untuk dijual lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *