Baked Cheese Tart Berlabel Halal Pertama di Indonesia

Di gerai Breadlife Central Park, Japanese artisan bakery dengan rencana open kitchen yang jual bermacam style roti, kue kering serta basah, Breadlife meluncurkan dengan serentak di semua gerainya dengan varian barunya, yakni Baked Cheese Tart yang mempunyai adonan tart panggang yang garing, chrispy di pinggirannya berisikan mousse keju yang lembut di dalamnya.

Demam cheese tart masih tetap senantiasa menguasai dunia kuliner Tanah Air. Hal semacam ini tampak dari menjamurnya toko kue yang dengan spesial jual cheese tart di mana-mana.

Baked Cheese TartMenu baru ini di ciptakan spesial buat ikuti perubahan tren kuliner serta memuaskan lidah beberapa pencinta kuliner. Andrew, Head of Marketing & Product Development Breaflife menyampaikan, varian baru ini berniat di luncurkan buat penuhi beberapa pencinta coffe time. Memakan Baked Cheese Tart dengan kopi atau teh di saat sore hari jadikan coffe time lebih seru serta enjoy.

“Selama lebih dari satu bulan paling akhir ini memanglah tampak tren tart keju panggang (baked cheese tart) di pasar Indonesia, terutama Jakarta serta seputarnya begitu besar. Ini adalah diantara satu makanan yang begitu disenangi serta di cari akhir-akhir ini, ” lebih Andrew pada wartawan pas peluncuran baked cheese tart.

Masalah rasa? Tidak sangat manis mau pun asin, maka tidak menyebabkan rasa mual pas memakannya. Baked Cheese Tart ini dapat jadi pilihan baik untuk pengagum keju yang berada di Tanah Air.

Hebatnya, Baked Cheese Tart punya Breadlife yaitu awal yang mempunyai sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) segera dengan nomor registrasi 001 600 7989 1116. “Produk ini pastinya halal, ” tukas Andrew. Baca Juga : Tempat Makan di Depok yang Populer dan Hits Kekinian.

“Rasanya udah sesuai dengan selera lidah orang Indonesia, ” terang Andrew sekali lagi pas terlibat perbincangan dengan depokpos. com (31/3).

“Pertama dipanasin sebentar, demikian dikonsumsi juga akan lumer di mulut, ” ujar Andrew masalah langkah nikmati cheese tart yang baik. “Bisa juga dikonsumsi dingin, dimasukin ke chiller lantas di keluarkan serta makan, itu juga enak, ” sambungnya sekali lagi.

Tidak cuma itu, Baked Cheese Tart ini diklaim cuma sanggup bertahan sepanjang dua hari misalnya disimpan pada suhu ruang. Hal semacam ini karena cheese tart ini bebas berbahan pengawet.

Masalah harga, pastinya terjangkau dari kantong. Breadlife membandrol Baked Cheese Tarr sebesar Rp 15 ribu per satuannya. Jika menginginkan lebih irit, dapat beli versus boks isi lima seharga Rp 60 ribu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *