Langkah Gampang Buat Burung Kacer Gacor

Terdapat beberapa penggemar serta pemelihara burung Kacer yang inginkan nada Kacer Gacor selalu, hal pertama yang perlu di ketahui yaitu pilih Kacer yang sehat serta berjenis kalamin jantan. Burung Kacer jantan mempunyai nada yang tambah baik di banding dengan burung Kacer betina. Diluar itu pastikan Kacer dengan type Sumatera atau di kenal dengan Kacer poci, burung kacer type ini mempunyai nada yang lebih lantang, lebih merdu, serta lebih nyaring di banding dengan Kacer type lokal.
Untuk memperoleh nada Kacer gacor selalu, jadi butuh juga menjaga serta pelihara dengan cara- langkah spesifik. Di bawah ini yaitu langkah yang paling pas dalam menjaga Kacer supaya mempunyai nada yang lebih nyaring serta maksimum :

• Latihlah burung (baca: kacer gacor) supaya lebih aktif, seperti berikan tenggeran dua buah di dalam kandangnya.
• Jemurlah Kacer dengan teratur sehari-harinya, yakinkan anda menjamur mulai jam 07. 00 sampai 10. 00 WIB.
• Mandikan juga Kacer 2 x dalam sehari, dapat memakai alat semprot sampai basah kuyup serta kewalahan
• Gunakan masteran yang tepat
Tentukan masteran yang paling pas, tentukan masteran yang panjang serta ngeroll, anda dapat memakai burung asli atau dapat pula dengan memakai MP3 player
• Letakkan burung di lingkungan yang kondusif

Langkah yang lain yaitu dengan menempatkan burung di tempat yang umum namun masih tetap kondusif, hingga burung lebih maksimum dalam keluarkan suaranya.

Terkecuali dengan memakai langkah di atas, dapat pula memakai langkah gampang supaya burung Kacer gacor selalu dengan banyak hal di bawah ini, yakni mengisolasi burung kurun waktu spesifik, jagalah tempat tempat makan serta yakinkan juga konsumsi makanan yang variasi, lakukan tutup krodong saat burung Kacer beristirahat disiang serta pada malam hari, lakukan juga untuk turut lomba, melatih mental burung, dan mengatur tingkatan birahi burung. Dengan memakai cara- langkah di atas jadi nada burung Kacer dapat gacor selalu. Terkecuali melindungi nada merdu serta nada nyaring burung, butuh juga melindungi kebersihan kandang serta makanan yang penuh dengan nutrisi serta vitamin.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *