Cara Mudah Wisata ke Pulau Harapan

Pulau Harapan dapat anda kunjungi dengan mulai berangkat menuju Pelabuhan Kali Adem untuk menyewa Kapal Ferri atau kapal Speedboat. Di dermaga banyak kapal bersandar yang siap melintasi lautan Kali Adem – Kepulauan Seribu. Perjalanan dari Kali Adem sampai Harapan membutuhkan waktu sekitar 3 jam dengan kapal Ferry dan Speedboat hanya waktu 1 jam saja..

Disekeliling pulau ini memang mempunyai banyak spot snorkeling dengan beragam biota laut. Suasana angin pantai dengan pasir putih, serta keindahan air laut yang bergradasi.

Jika anda berlibur ke area ini, anda akan merasa sangat bahagia, kenapa seperti itu karena ada beberapa bukti yang menjadikan wisatawan tertarik berkunjung ke sini. Paket Wisata Pulau Harapan dari segi harga cukup murah, sehingga seluruh orang dapat membeli Paket Pulau Harapan.

Di pulau harapan tersedia berbagai pilihan paket wisata yang bisa anda cocokkan dengan anggaran Anda dalam berwisata. Sehingga kemungkinan untuk mengeluarkan biaya lebih bisa di-tepiskan. Lokasi pulau harapan yang dekat dengan kota Jakarta. Bagi Anda yang ingin berlibur tetapi malas untuk bepergian jauh, maka ini dapat menjadi alternatif terbaik.

Anda dapat melakukan kegiatan yang cukup menyenangkan si Pulau Harapan Ini. Karena kekayan biota lautnya masih terjaga dengan baik , maka anda akan merasa sangat rugi jika tidak melakukan kegiatan snorkeling dan mengarungi bawah laut di sana. Karena pasti anda akan merasa fresh jika melihat beberapa ikan berlarian kesana-kemari.

Tidak hanya itu, Pulau Harapan juga memiliki deretan pulau yang sangat cantik. Anda bisa menggunakan kapan nelayan untuk berpergian kesana.

Dan jika anda tidak ingin ribet urusan pergi kesana, kami sarankan anda menggunakan jasa wisata milik WisataPulauHarapan.co.id. Karena pasti lebih bagus dan kami jamin pelayanannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *