Ulasan singkat Manchester United di Liga Champion

Jose Mourinho berhasil membawa Manchester United kembali mengarungi Liga Champions bukan lewat jalur liga, namun dengan menjadi juara Liga Europa musim lalu. Namun menurut pelatih asal Portugal ini, kembalinya MU ke Champions League bagaikan kembali ke habitat alaminya.

“Kembali ke Liga Champions yaitu kembali pada habitat alami. Manchester United (sudah ikuti Liga Champions) musim untuk musim. Untuk sebagian pemain, ada motivasi untuk bermain dalamnya untuk pertama kalinya, jadi kami menantikan kompetisi ini serta saya berharap juga Old Trafford rasakan sama dengan yang kami rasakan.

“Kami kuat, bermain begitu baik, serta mempunyai kepercayaan pada diri kami. Besok satu kompetisi yang susah, tetapi kami mempunyai kwalitas untuk menang, ” papar Mourinho dalam konferensi pers mendekati kompetisi.

Sedang untuk manajer Basel, Raphael Wicky, ini yaitu peluang pertama dalam kariernya jadi pelatih profesional agar bisa melatih tim dalam pertandingan Liga Champions. Wicky juga memberikan pujian pada tampilan MU yang dinilai mempunyai kemampuan di tiap-tiap ruang.

“Ini pekerjaan pertama saya jadi seseorang pelatih profesional dengan tim profesional hingga saya bisa jadi pelatih di Liga Champions yaitu hal yang mengagumkan. Tidak tiap-tiap pelatih bisa mencicipinya oleh karenanya juga akan jadi khusus untuk saya. Saya menantikan bebrapa kompetisi ini serta hadapi seseorang manajer dengan rekor Jose Mourinho yaitu begitu khusus buat saya.

“United kuat di tiap-tiap ruang. Mereka lakukan transfer yang begitu bagus dengan kwalitas mengagumkan yang mereka berikan pada tim yang telah kuat. Saat Ibrahimovic gabung dengan tim, juga akan jadi penambahan pemain yang lain, ” kata Wicky.

Silahkan saksikan liga champion dengan cara Streaming RCTI

Hasil kompetisi Manchester United vs Basel game ke-1 Group A Liga Champions.

Jadi, bagaimana hasil kompetisi Manchester United vs Basel, game ke-1 Group A Liga Champions yang juga akan berjalan di Stadion Old Trafford, Manchester? Kita saksikan saja jalannya kompetisi awal hari ini, Rabu (13/09/2017), kick off jam 01 : 45 WIB.

Pertandingan game ke-1 Group A Manchester United vs Basel di Liga Champions 2017/2018 juga akan ditayangkan segera oleh channel TV nasional TV On-line. Jangan pernah ketinggal nonton tayangan segera Manchester United vs Basel kick-off mulai jam 01 : 45 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *