Aplikasi Payroll Berbasis web Dengan Sistem Program HRIS

Pengertian aplikasi payroll adalah sebuah aplikasi untuk mempermudah dalam dunia perusahaan perusahaan di seluruh Indonesia, aplikasi payroll berfungsi untuk mempermudah karyawan karyawan untuk mendapatkan haknya dengan akurat, meliputi gaji bulanan, tunjangan uang makan, jaminan kesehatan BPJS, jaminan hari tua. Semua hak hak karyawan haruslah dalam keadaan adil agar tidak menimbulkan permasalahan internal dalam perusahaan, oleh karena itu kami meluncurkan aplikasi payroll untuk mempermudah kegiatan untuk karyawan maupun perusahaan.

Tujuan Aplikasi Payroll

Tujuan aplikasi payroll adalah mempermudah, mempercepat, serta memberi akurat dalam kegiatan kegiatan keuangan perusahaan maupun karyawan dengan adil tanpa ada kesalahan data data, ketika seorang karyawan mendapat gaji tidak akurat maka kemungkinan karyawan tersebut keluar dari perusahaan semakin besar, begitu pula dengan perusahaan bila pengeluaran keuangan tidak sesuai dengan data para karyawan maka akan ada kemungkinan mengalami kerugian.

Maka kami datang dengan membawa aplikasi payroll untuk memecahkan permasalahan perselisihan keuangan yang sering terjadi di lingkungan perusahaan, tertuma oleh perusahaan perusahaan kecil, dengan menggunakan aplikasi payroll maka karyawan bisa mengakses apa saja kebutuhan karyawan atau hak hak di dapat oleh karyawan dengan menggunakan sistem Online saja.

Sistem Aplikasi Payroll

Sistem payroll online ini adalah sudah berbasis sistem program HRIS yaitu para pelanggan bisa mengakses semua kebutuhan dalam pekerjaan seperti jaminan jaminan, tunjangan, gaji, pengajuan cuti hanya dengan menggunakan ponsel smartphone saja, oleh karena itu jaman sekarang sudah banyak perusahaan perusahaan besar telah menggunakan aplikasi payroll berbasis HRIS ini untuk mempermudah kerja HRD selaku pengurus karyawan di satu perusahaan.

Fungsi Dari Aplikasi Payroll Berbasis HRIS

Fungsi dari aplikasi ini adalah mempermudah mengakses hak hak karyawan hanya melalui Online seperti pengajuan pinjaman, pengajuan cuti, pengajuan lembur, pengajuan surat ijin libur secara Online saja, dengan hanya membayar Rp 13.500 per bulan dalam aktif kontrak pelanggan. Apikasi ini juga memberikan fitur fitur untuk karyawan sebagai berikut :

  • Layanan mandiri karyawan
  • Laporan absensi
  • Penggantian pembayaran
  • Payslip digital
  • Pengaturan Task
  • Pengajuan lembur
  • Melihat jadwal kerja
  • Melihat pengumuman
  • Pengajuan cuti
  • Pengajuan pinjaman
  • Melihat siapa saja yang sedang cuti
  • Melihat siapa yang berulang tahun

Dengan fitur fitur tersebut tentu akan memudahkan karyawan karyawan untuk mendapat informasi serta mengajukan keinginannya hanya melalui Online saja, tidak harus pergi ke kantor perusahaan karyawan tersebut. Begitupun dengan fitur fitur informasi seperti siapa yang sedang cuti di hari tersebut maka kita juga bisa mengira ngira kapan pengajuan cuti kita, kemudian ada fitur siapa saja saat hari itu berulang tahun tentu kita bisa melihat teman teman karyawan kita yang sedang berulang tahun di hari tersebut.

Keuggulan sistem ini bagi bidang bisnis ialah semua akses bisa lewat internet saja, mengurangi penggunaan kertas dalam kegiatan perkantoran, keamanan bersertifikat SSL, proses data absensi serta data payroll secara otomatis. Tentu dengan fitur fitur itu kita sebagai warga negara pintar serta cerdas kita harus memanfaat kan semua kemudahan tercipta oleh perkembangan jaman yang begitu pesat, maka dari itu kita bisa menggunakan kemudahan itu hanya dengan membuka akses internet melalui ponsel smartphone karyawan atau pelaggan masing masing tidak terbatas waktu dan tempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *