Review Mesin absensi fingerprint ZKTeco WL20 (Wireless)

Mesin absensi wireless – Seiring dengan perkembangan zaman kini perangkat absensi karyawan  juga semakin maju, karena dibekali dengan fitur-fitur teknologi pendukung, yang dapat memudahkan kerja manusia. Salah satu fitur yang ditanamkan pada perangkat ini selain kamera adalah Wireless, dengan adanya fitur wireless ini memungkinkan perangkat untuk di akses secara online. Dan dengan fitur Wifi ini sekarang penarikan data menjadi lebih mudah dan praktis, karena anda dapat melakukan penarikan dimana saja dan kapan saja, bahkan secara realtime.

Dan pada artikel kali ini admin memperkenalkan mesin absensi wireless dari ZKTeco. Mesin absensi sidik jari ZKTeco WL20 adalah time attendance terminal murah yang bisa anda dapatkan di mesinabsensi.co.id yang juga sudah dibekali dengan sistem khusus absensi karyawan yang mampu mengatur dan mengelola data. ZKTeco WL20 juga dilengkapi dengan layar 2,8 inci yang user friendly dengan tampilan yang memudahkan pengguna dalam melakukan pengaturan.

Di mesin absensi sidik jari ini anda bisa melakukan pengaturan atau memprogram lembur, shifter, dan lainnya. Kemudian berbicara tentang sensor sidik jari, ZKTeco WL20 ditanami dengan pemindai sidik jari berteknologi terbaru dengan waktu respon kurang dari 1 detik, bahkan saat jari kotor dan basah pemindai masih tetap bisa mengenali. Yang tidak kalah menguntungkan ketika anda membeli mesin absen fingerprint ini adalah kapasitas penyimpananya yang besar, sangat cocok bagi perusahaan yang memilki karyawan yang banyak. dan dibawah ini akan dipaparkan fitur-fitur apa saja yang terdapat pada mesin absensi ZKTeco WL20 berikut juga dengan harganya.

Mesin Absensi Sidik Jari [Wireless]_ZKTeco WL20

Harga : Rp 1.050.000

Fitur unit : 

  • Kapasitas penyimpanan data Sidik Jari hingga 1.000 data
  • Kapasitas penyimpanan data transaksi hingga 50.000 data
  • Connect langsung menggunakan mobile APP, tanpa perlu lagi USB untuk tarik data absensi
  • Display layar TFT screen 2.8 inci
  • Jenis komunikasi PC : Wi-Fi , USB-Host, USB-Client;
  • Waktu respon : <= 1 detik;
  • Jenis matching : 1:1 dan 1:N.Standard Functions
  • Service Query, Automatic Status Switch, T9 Input 9 digit user ID
  • Optional Functions : TA Assistant APP (jika menggunakan function ini ,Mobile App tidak bisa digunakan);
  • Time Cube Cloud Solution (GPS Tracking)

Demikian adalah review singkat kami mengenai mesin absensi wireless sidik jari ZKTeco WL20 yang hanya bisa anda beli di distributor mesin absensi resmi yakni mesinabsensi.co.id, dengan produk pilihan terbanyak dan range harga yang beragam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *