Film serta Drama Korea dengan genre Romance yang Wajib Ditonton

Korean Wave atau yang sering disebut sebagai Hallyu merupakan sebuah fenomena di era globalisasi dimana berbagai kebudayaan korea selatan masuk ke Indonesia dengan sangat gencar. Berbagai kebudayaan seperti musik, drama korea hingga film. Pada awalnya masyarakat Indonesia lebih banyak mengenal berbagai drama korea karena biasanya ditayangkan di berbagai televisi di Indonesia. beberapa tahun terakhir berbagai kebudayaan lainnya telah masuk ke Indonesia dan sangat diterima oleh masyarakat Indonesia.

Banyak drama korea yang menjadi kegemaran masyarkat Indonesia. beberapa diantaranya masuk ke dalam best korean dramas of all time 2017 :

  • Boys before flower

Kisah drama romantis yang dikemas dengan berbagai adegan yang lucu. Bercerita mengenai kisah antara gadis biasa dengan seorang lelaki dari keluarga kaya raya.

  • My secret romance

Bercerita mengenai pengusaha yang kaya raya dan suka untuk menghamburkan uang. Dia bertemu dengan seorang gadis di sebuah pulau bernama pulau jeju.

Film dengan genre yang romantis lebih banyak diminati oleh masyarakat Indonesia karena bisa membawa emosi dari para penonton Indonesia. biasanya film tersebut memiliki akhir yang sulit untuk ditebak. Berikut ada beberapa film yang masuk dalam best korean movies of all time 2017 yang sebaiknya Anda tonton :

  • An Ode to My Father

Film pertama yang sebaiknya Anda tonton adalah An Ode to My Father yang dirilis pada tahun 2015. Film ini adalah film yang dibintangi oleh Hwang Jung Min serta Kim Yunjin. Film dengan genre romance ini menggambarkan mengenai sejarah Korea dengan cara yang modern. Dimana sejarahnya dari tahun 1950 hingga sekarang dengan menampilkan cerita kehidupan seorang pria yang biasa. Film ini menceritakan mengenai cinta pertama yang mana diuji dengan adanya perubahan jaman setelah adanya perang korea.

  • Pure love/ unforgettable

Film ini adalah sebuah film mengenai cinta serta pertemanan yang mana diceritakan dengan sebuah surat yang dibaca pada sebuah acara yang bernama live radio pada 23 tahun setelahnya. Film tersebut dimainkan oleh D.O EXO, Kim So Hyun, Jo Da Young, Yeon Jun Suk serta David Lee.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *