Ini lho Kesalahan Saat Memulai Hubungan Baru Setelah Putus Dengan Mantan Kamu

Saat kita putus dengan sang mantan, pasti menyisakan sakit dan trauma yang tak terkira. Inilah yang mengakibatkan kita susah move on dari sang mantan. Jikapun kita sanggup move on, pasti kita sering melakukan kesalahan dengan pasangan baru kita. Nah inilah kesalahan-kesalahan yang biasa kita lakukan waktu memulai hubungan baru setelah putus dengan sang mantan.

Saat ini kerapkali hubungan yang baru tersambung putus demikian saja cuma karna problem remeh. Hubungan yang Anda berharap bisa berjalan seumur hidup jatuh begitu cepatnya. Kadang-kadang hubungan belum juga dinyatakan resmi, namun sangat terpaksa mesti disudahkan karna beberapa hal yg tidak bermakna. Untuk beberapa orang memanglah kurang mengerti bagaimana membina hubungan yang baru, hingga merekapun lakukan beberapa kekeliruan berikut ini.

1. Senantiasa bicara masa lalu

Ketika merajut hubungan baru dengan orang yang lain, Anda malah membahas tentang bekas Anda. Walau Anda mungkin saja cuma mengulas mengenai bagian buruknya supaya kekasih Anda yang baru tidak cemburu, namun tetaplah saja Anda sudah membahas waktu dulu Anda sangat banyak. Sedang kekasih baru Anda inginkan hal baru yang lebih fresh. karenanya semakin lebih baik bila Anda membahas hal-hal lain tentang diri Anda serta pasangan baru Anda saja.

2. Senantiasa membahas diri sendiri

Bisa dipahami bila anda menginginkan tampak menarik, mengesankan, serta begitu memberikan inspirasi baginya. Karenanya Anda pastinya akan senantiasa membahas diri Anda sendiri saja. Sedang pasangan baru Anda inginkan kebersamaan. Bukan sekedar Anda, dia juga menginginkan bercerita tentang dianya serta keluarganya. Coba untuk sedikit pengertian serta toleransi pada pasangan baru Anda.

3. Tergesa-gesa mangajaknya kerumah

Ketika kencan untuk yang pertama kalinya, upayakan untuk berjumpa diluar tempat tinggal saja. Karna masih tetap sangat cepat bila Anda mengundangnya ke tempat tinggal segera. Walau sesungguhnya hal tersebut tidak jadi masalah baginya, namun semakin lebih mengasyikkan bila berjumpa diluar serta bicara mengenai beberapa hal yang enteng. Janganlah tergesa-gesa bila menginginkan membina satu hubungan.

Baca Juga: Ucapan Perpisahan

4. Segera memohon hubungan intim

Bila Anda inginkan hubungan yang bertahan lama, bahkan juga untuk seumur hidup Anda, jadi saat kencan pertama Anda janganlah segera memohon hubungan intim pada kekasih baru Anda. Karna dia juga akan berfikir kalau Anda mencintainya cuma untuk pemuas nafsunya belaka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *