Review Singkat Pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid

Atletico Madrid belum berhasil menjaga konsistensi dalam 7 penampilan perdananya di kompetisi Liga Spanyol musim ini. Mengoleksi 15 poin dari 4 kemenangan dan 3 hasil imbang membuat ATM tertahan di peringkat ke-4, selisih 6 poin lebih rendah dibandingkan lawan tandingnya akhir pekan ini Barcelona.

Bila memperbandingkan hasil kompetisi pada ke-2 tim, terang Barcelona lebih unggul dengan 9 kemenangan beruntun lintas pertandingan. Sedang walau cuma alami 1x kalah, tetapi Los Colchoneros baru berhasil membagi 8 pertandingan yang lain dengan 4 kali menang serta 4 hasil imbang.

Catatan hasil pertemuan head to head pada dua club juga memberikan indikasi superioritas Barcelona. Pada 21 pertemuan h2h paling akhir di lintas pertandingan, dibawah kepemimpinan Simeone Atletico baru 2 kali berhasil menang atas Barca, dua-duanya dalam pertandingan kandang.

Menariknya, jadi pelatih Ernesto Valverde juga mempunyai catatan jelek saat hadapi pasukan Simeone. Dalam 9 kompetisi La Liga dengan Valencia serta Athletic Bilbao, Valverde belum juga berhasil mencatatkan kemenangan.

Tetapi bek penuh Atletico, Juanfran, menyebutkan kalau tim-nya mesti lakukan yang paling baik agar bisa menaklukkan Barca. “Kami bisa menaklukkan mereka, tetapi kami mesti dalam keadaan paling baik.

“Barcelona mempunyai satu tim mengagumkan serta sebagian pemain fantastis – Messi buat ketidaksamaan, Iniesta sudah temukan kembali bentuk terbaiknya, Busquets serta Jordi Alba keduanya prima.

“Kami mesti melawan kemampuan mereka serta yakin pada sendiri, konsentrasi serta ada dalam permainan paling baik tetapi walau sekian mereka bisa melukai anda, ” kata Juanfran.

“Sebagai satu tim kami mesti prima untuk menang, tetapi Barcelona tidak cuma Messi. Mereka satu tim pemain bintang serta tengah nikmati awal yang mengagumkan di liga, ” ujarnya.

Saksikan pertandingannya di TV Online

Hasil kompetisi Atletico Madrid vs Barcelona Liga Spanyol Minggu 8.

Jadi, bagaimana hasil kompetisi Atletico Madrid vs Barcelona, Liga Spanyol Minggu 8 yang juga akan berjalan di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid? Kita saksikan saja jalannya kompetisi pagi hari ini, Minggu (15/10/2017), kick off jam 01 : 45 WIB.

Pertandingan Atletico Madrid vs Barcelona di Liga Spanyol Minggu 8 juga akan ditayangkan segera oleh channel TV nasional SCTV. Jangan pernah ketinggal nonton tayangan segera Atletico Madrid vs Barcelona kick-off mulai jam 01 : 45 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *