Komposisi dari Vienna Whitening Underarm

Jagonyacantik.comApakah anda pernah memperhatikan bahwa kulit ketiak kita sering menghitam dan berbau apek ?. Tanpa kita sadari, semakin hari kulit ketiak kita akan menampakkan warna yang menghitam lagi bau busuk. Jika kita tidak segera mengatasinya maka lama-lama dapat menimbulkan penyakit kulit yang lebih parah lagi . Jika anda termasuk yang mengalami problem demikian, kami sarankan anda untuk menggunakan produk pemutih ketiak Cream Vienna Whitening Underarm, agar tubuh anda kembali bersih dan harum.

Vienna Whitening Underarm merupakan produk berupa krim yang berfungsi dalam membersihkan dan mengobati ketiak yang berbau busuk dan menghitam. Produk ini telah mendapatkan izin edar dari BPOM dan sudah banyak sekali digunakan oleh para wanita di Indonesia. Produk ini tidak hanya memutihkan ketiak, namun juga mengatasi berbagai masalah kulit ketiak yang selama ini sangat mengganggu Anda. Dengan memakai Vienna Underarm Cream BPOM, ketiak Anda akan segar dan wangi kembali sepanjang waktu. Anda pun akan semakin tampil percaya diri karena bebas dari masalah ketiak yang sangat mengganggu penampilan anda. Bahan alami yang terkandung di dalam Vienna Underarm Cream ini akan menjadikan ketiak Anda harum mewangi setiap detik. Anda pun kini bisa bebas beraktivitas baik di dalam ruangan ataupun di luar ruangan tanpa khawatir munculnya keringat berlebih yang menjadikan ketiak Anda bau dan menghitam.

Adapun komposisi dari Vienna Whitening Underarm antara lain; Vitamin A, Vitamin C, Vitamin E, Vitamin B3 berfungsi untuk menutrisi kulit dan meregenerasi kulit secara sempurna, Witch hazel berfungsi untuk menghilangkan kadar minyak berlebih dan mengecilkan pori-pori, Collagen berfungsi untuk menjaga kekenyalan kulit, dan Herbal whitening complex berguna untuk memutihkan kulit ketiak.

Untuk pemesanan, silahkan kunjungi jagonyacantik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *