Lowongan Kerja Garuda Indonesia


PT Garuda Indonesia adalah perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang maskapai penerbangan di Indonesia yang memiliki konsel sebagai full servise airline atau maskapai dengan pelayanan yang sangat penuh. Kini garuda indonesia telah mengoperasikan sekitar 82 armada guna melayani 33 rute domestik serta 18 rute internasional yaitu termasuk asia (regional asia tenggara, asia timur tengah, dan cina) juga australia serta eropa (belanda). PT Garuda Indonesia ini memberikan kepeduliannya terhadap keselamatan penumpang dengan mendapatkan sertifikat IATA Operasional Safety Audit atau IOSA. Hal ini dapat membuktikan bahwa perusahaan ini dapat memenuhi standart operasional secara internasional.

Dan untuk meningkatkan pelayanannya maka PT ini membuka lowongan kerja Garuda Indonesia di tahun 2017 ini. perusahaan ini mencari tenaga kerja yang nantinya bersedia untuk diterjunkan pada setiap bagian atau divisi yang sedang dibutuhkan. Perusahaan juga membutuhkan individu yang nantinya sesuai dengan kriteria atau persyaratan yang sedang dibutuhkan.

Posisi Jabatan : Management Trainee

Syarat Lowongan Kerja Garuda Indonesia :

     Warga Negara Indonesia

     Single (belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama masa pelatihan dalam kurun waktu 12 bulan atau 1 tahun)

     Pendidikan minimal S1 yang berasal dari universitas terkemuka

     Fresh graduate dipersilahkan untuk mendaftar atau maksimal pengalaman kerja selama 2 tahun

     Usia : S1 maksimal 27 tahun dan S2 maksimal 30 tahun

     IPK : S1 minimal 3.00 dan S2 minimal 3.25

     Terbuka untuk segala jurusan namun yang lebih diutamakan adalah jurusan ekonomi, manajemen, teknik industri dan bisnis.

     Mempunyai kemampuan bahasa inggris secara lisan maupun tulisan

     Aktif dalam kegiatan ekstrakulikuler

     Bersedia untuk ditempatkan di seuluruh Indonesia

Alamat kantor pusat Garuda Indonesia :

  1. M1, Area Perkantoran

Gedung Garuda City Center

Soekarno – Hatta International Airport

Cengkareng 19120 – Indonesia

Tata Cara Pendaftaran :

Dengan memahami kriteria atau persyaratan yang telah diberikan diatas maka pada kali ini anda dapat mengetahui bahwa apakah anda telah memenuhi kriteria tersebut atau tidak. Jika anda sudah merasa kriteria yang dibutuhkan cocok dengan anda maka disini anda dapat langsung melengkapi berkas lamaran yang dibutuhkan. Adapun berkas yang dibutuhkan adalah lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijasah, transkip dan pelengkap foto diri. Itulah beberapa informasi yang dapat anda ketahui dari lowongan kerja Garuda Indonesia .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *