Strategi Alternatif untuk Berpartisipasi dalam Sektor Saham dan cara membeli saham unilever

Strategi Alternatif untuk Berpartisipasi dalam Sektor Saham dan cara membeli saham unileverAda kemungkinan reksadana saat ini tersedia daripada sebenarnya ada saham, dan juga bidang yang luar biasa yang mengelilingi penelitian yang memberi penelitian, mendorong pertemuan, memiliki perangkat lunak penjualan, seminar pemilik, memiliki juru bicara, dan secara keseluruhan berfokus pada pemetikan dan pembelian saham yang paling sesuai Asumsi pendidikan adalah pasar saham naik seiring waktu dan sering akan memberi penghargaan kepada investor jangka panjang beserta return yang harus memenuhi tujuan finansial Anda. cara membeli saham unilever Tapi pandangannya tidak selalu situasinya. Sebelum tahun 1980, permainan perdagangan saham dipikirkan oleh banyak orang yang terlalu berbahaya untuk penghematan keemasan, dan ini juga tidak pasti berubah sebelum dibuat dengan paket 401 (oke) pada tahun 1981 dan juga peningkatan dana bagus yang sangat besar. . Investor dari tahun 80an belum lagi 90an kemudian hanya mengalami industri yang memberikan imbal balik tahunan tipikal 13% jika tidak lebih, dan memberi anak panah untuk area bisnis surat kabar kota memiliki kualitas yang sama dengan pendekatan karena semua untuk menemukan saham . Strategi umum yang datang menggunakan waktu ini adalah untuk mendapatkan saham dan / atau uang tunai, dan bertahan melalui penurunan tersebut. Strategi lain di tahun 80an dan bahkan tahun 90an akhirnya menyebabkan turunnya kembali.

Jika Anda berpikir dengan kuat bagaimana pasar saham akan selalu meningkat dan melakukannya dengan jadwal investasi Anda, maka sistem “beli membawa dan mengakomodasi” Anda sesuai dengan keyakinan Anda, tapi itu bukan strategi utama untuk dijual. Jika Anda ragu dengan saham apa yang akan dilakukan selama 10 tahun ke depan atau mungkin lebih lama lagi (bila saya melakukannya), maka akan lebih bijaksana untuk mempelajari berbagai metode yang ada karena aktif dalam penawaran saham. Bursa saham telah menjadi volatile meski pada akhirnya datar sekitar 13 tahun pada saat ini tercipta, jadi kita sudah kalah lebih tinggi dari satu dekade dengan total return rumah tangga 10% yang ditagihkan bursa efek dituduhkan, dan sebagai hasil dari semua indikasi itu bisa Tampaknya volatilitasnya akan ada untuk waktu yang lama. Dengan tingkat suku bunga KPR di semua tingkat waktu, obligasi ditambah dana obligasi biasanya bukanlah tempat yang tidak berbahaya yang pernah ada, jadi saya benar-benar masih menganggap saham akan menjadi mobil terbaik karena memiliki dividen berdetak inflasi. Namun, membuat saham untung mungkin sedikit lebih banyak daripada membeli futures dan menempel pada kenaikan yang naik.

Menjadi menguntungkan Saat Saham Turun – Jika Anda benar-benar yakin bahwa ekonomi di seluruh dunia berada dalam lingkaran fatalitas dan Anda siap untuk membeli air dalam botol dan mencari sebuah gua untuk tinggal lama, maka stok korslet akan menjadi strategi yang paling konsisten sama dengan Anda. proses kepercayaan Mengendurkan setiap permintaan saham untuk menjual beberapa saham yang tidak akan Anda miliki (ketika saya meminjamnya dari broker untuk waktu yang singkat), sambil menggunakan maksud untuk membelinya sekali lagi dengan biaya lebih rendah. Jika Anda benar, strategi ini bisa membuat Anda cek cemerlang dalam perayaan makan malam karena Anda bisa menghasilkan pendapatan sementara yang lainnya terdepresiasi. Namun, bagi siapa saja yang salah, Anda harus rajin mencegah percakapan keuangan apa pun.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *