Kids Zaman Now Ini Ngucapin ‘Anniversary’ ke Cowoknya Pas 7 Hari Jadian

Media sosial di era sekarang memang membuat para penggunanya bisa berulah apa saja. Mencari informasi, relasi, atau bahkan untuk sekedar unjuk diri. Tak terkecuali persoalan asmara. Kamu bisa dengan bebas mencari pasangan melalui media sosial atau kalau ingin pamer kemesraan dengan pasanganmu sekarang.

Seperti yang dikerjakan oleh ABG ini. Maksud hati menginginkan sharing kebahagiaan mengenai hubungan yang barusan jalan dengan sang pacar, cewek yang masih tetap gunakan seragam sekolah ini jadi buat netizen ngakak dikarenakan salah konsentrasi.

Tidak tahu hanya bercanda atau serius, unggahan cewek ini di Facebook buat netizen ngakak

Salah seseorang yang memiliki akun Facebook buat netizen tidak berhasil memahami dikarenakan unggahannya. Seseorang ABG yang masih tetap kenakan seragam sekolah ini mengunggah fotonya tidak kecuali satu caption yang menyertainya. Lewat unggahan itu, sang cewek tidak lupa nge-tag pacarnya. Unggahan ini diisi ucapan “happy anniversary”. Berikut yang buat netizen salah konsentrasi. Bukannya berbilang satu atau dua th., namun ucapan ini ia tujukan pada pacarnya yang barusan merajut hubungan 1 minggu dengan kata lain 7 hari. Sontak saja beberapa netizen tergelak.

Hay pacarku yang buat saya ngambek melulu
happy anniversary 1 week yakk sayankk
meskipun masih tetap satu minggu cobaannya banyak yakk
Ojo nakal yak sayankk
Jaremu nek tidak diyach tidak hore
nek jareku DiyachnyaAfwan#28
lopeyu

Lumrah saja bila unggahannya jadi bahan candaan di media sosial

Ucapan selamat rayakan hari jadian yang baru tujuh hari dengan ucapan “happy anniversary” itu sudah pasti segera menebar di sosial media. Tidak hanya karna ucapan itu salah, namun juga karna narasi dibalik hubungan yang 1 minggu itu nyatanya banyak cobaannya. Mereka berasumsi bila unggahan ABG ini buat tidak berhasil memahami. Namun nyatanya, tidak sedikit juga yang terasa di inspirasi dari ucapan cewek ini ke pacarnya.

Walau sebenarnya ucapan “Happy Anniversary” semestinya disampaikan saat hubungan telah jalan satu tahun

Tak tahu hanya ikuti trend agar dipandang kekinian atau memanglah tidak tahu arti sesungguhnya, beberapa netizen ini pasti telah salah pengertian mengenai apa yang disebut dengan “Anniversary” ini. Ucapan ini bukanlah diperuntukkan untuk tiap-tiap pengulangan tgl jadian di bln. yang lain, namun pengulangan th..

Baca Juga: Ucapan anniversary

Berarti, ucapan “Happy Anniversary” yang umum dipakai oleh pasangan yang telah menikah ini cuma disampaikan saat hubungan mereka sudah jalan setahun, dua th., dan sebagainya. Jadi dalam setahun cuma ada 1x “Anniversary”. Bila hitungannya perbulan bermakna dalam satu tahun ada 12 kali “Anniversary” dong? Apa beritanya yang ngucapin “Happy Anniversary” sekali satu minggu?

Jadi bila anda atau rekanmu ada yang berasumsi Anniversary ini yaitu perayaan tgl jadian di tiap-tiap bln., cobalah kasih pemahaman ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *