Harga Ukiran Gebyok Rumah Minimalis

Harga Ukiran Gebyok Rumah Minimalis

Selain pintu gebyok, ada pula jendela yang memiliki ukiran yang ada di kedua sisinya. Sama dengan produk gebyok yang lain, gebyok jendela juga terbuat dari bahan yang berkualitas, yaitu bahan dari kayu jati dengan pilihan terbaik. Jendela gebyok bisa diaplikasikan menjadi pengganti set dari kusen jendela di rumah. Salah satu furniture unik ini bisa diletakkan baik di samping pintu rumah atau juga bisa dipasang ke dalam sebuah ruangan dan berfungsi sebagai jendela kamar. Dengan adanya ukiran gebyok pada jendela, rumah akan menampilkan perpaduan nuansa antara klasik dan antik khas rumah adat Jawa. Selain itu, dengan memakai jendela gebyok, rumah akan mempunyai nilai seni tinggi dengan estetika serta terdapat filosofi di dalamnya.

 

Contoh ukuran untuk jendela gebyok tadi adalah dengan lebar jendela berukuran 100 cm dan tinggi jendela yaitu 180 cm. Sedangkan dimensi untuk tiang atau soko berukuran 11 cm x 10 cm. Jendela ini juga mempunyai pintu dengan model kupu tarung yang mempunyai ketebalan hingga 3 cm. Sedangkan untuk finishing, bisa disesuaikan dengan keinginan pemesan. Proses estimasi untuk finishing mulai dari 3 hingga 5 hari. Harga gebyok bekas untuk jendela tidak kemudian membuat harga produk baru lebih mahal daripada produk bekas. Meskipun bekas, namun bila menggunakan kayu jati pilihan terbaik, maka harga gebyok bekas jauh lebih mahal daripada gebyok yang terbuat dari kayu jati pilihan kedua atau kw 2. Sehingga, yang membedakan harga adalah dari kualitas bahan, bukan dari kondisi bekas atau baru.

 

Meskipun harga yang ditawarkan dari gebyok beragam, bergantung pada kualitas kayunya. Meskipun demikian, kini lebih banyak yang tertarik menggunakan gebyok sebagai pilihan furniture di dalam rumahnya. Dengan menggunakan gebyok, maka rumah bisa tampil dengan uni dan menawan. Sebuah gebyok minimalis, akan membuat rumah model minimalis akan semakin memukau ketika dilihat. Nuansa Jawa dalam sebuah rumah bergaya minimalis perpaduan unik dan klasik akan menghasilkan sebuah nuansa baru di dalam rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *