Hoya Akan Bermain di Drama Yang Dibintangi Hyeri Dan Jo Jung Suk

Drakorindo – Drama Korea Senin – Selasa terbaru MBC yang berjudul “Two Cops” telah merilis foto-foto para pemain yang sedang melaksanakan pembacaan naskah pertama. Drama ini dibintangi oleh Jo Jung Suk, Hyeri, Hoya, dll.

Acara itu diadakan pada bln. September lantas di gedung MBC. Sebelumnya acara diawali, sutradara Oh Hyun Jong mengungkap rasa antusiasnya dengan berkaata, ” Saya penasaran serta ketertarikan lihat bagaimana beberapa pemain juga akan memainkan peran ciri-khas mereka dengan realistis. Saya juga akan berupaya buat ini jadi pengalaman yang mengasyikkan. ”

Aktor Jo Jung Suk juga berkata, ” Saya juga akan lakukan yang paling baik supaya drama ini jadi ceria seperti mitra saya Hyeri. ”

Hyeri lalu berkomentar, ” Saya begitu suka bisa berakting dengan naskah yang bagus serta aktor senior yang mengagumkan. Saya juga akan berusaha keras! “.

” Two Cops ” yaitu drama mengenai seseorang penipu yang merasuki badan seseorang detektif polisi (keduanya diperankan oleh Jo Jung Suk) yang bekerja bersama dengan Hyeri untuk memecahkan beragam masalah. Drama ini juga akan tampil sesudah selesainya drama ” 20th Century Boy And Girl “.

Anggota group Girl’s Day, Hyeri, di konfirmasi juga akan gabung dengan drama baru Senin-Selasa MBC ” Two Cops “. Pada tgl 15 September, seseorang sumber dari MBC mengkonfirmasi kalau Hyeri serta Jo Jung Suk sudah di konfirmasi jadi pemain paling utama di drama itu. Aktor Choi Woo Shik juga dalam perbincangan untuk bermain di drama ini.

Jo Jung Suk juga akan memainkan peran 2 ciri-khas, seseorang detektif Cha Dong Tidak serta seseorang penipu yang merasuki badannya, Gong Su Chang. Ciri-khas Cha Dong Tidak seperti seseorang pencabut nyawa untuk beberapa aktor kriminil serta beberapa gangster, seseorang detektif yang menghadap pisau dengan tangan kosong. Disamping itu, Gong Su Chang yaitu ciri-khas yang begitu bertolak belakang dengan Cha Dong Tidak.

Hoya juga akan memainkan peranan di satu drama baru!

Pada tgl 27 September, satu sumber sudah mengkonfirmasi kalau Hoya juga akan gabung dengan drama Senin-Selasa MBC berjudul ” Two Cops “. Ini juga akan jadi project akting pertamanya sesudah ia keluar dari group Infinite.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *