Hal-hal yang Biasa Terlupakan Oleh Cowokmu, dan Kamu Harus Lebih Sabar Mengingatkannya

“Kenapa sih, dia suka banget lupa hal-hal sepenting ini?”

Pertanyaan yang entah kenapa sering jadi benih masalah dalam hubungan. Seolah perkara mencintai nggak berhenti dalam status “berpacaran”, semua yang terjadi dalam naungan kasih sayang itu harus diisi dengan keikhlasan dan kesabaran.

Bicara mengenai masa lalu, jadi harus kita terjerumus dalam soal remeh-temeh bernama “lupa”. Terlebih dia, cowokmu yang tuturnya menaruh prinsip untuk sama-sama mengasihi.

Cowok tak tahu mengapa umumnya dari mereka adalah sosok pelupa yang biasanya buat hubungan jadi berantakan. Cewek cuma dapat mengelus dada, menahan amarah serta kadang-kadang menangis tersedu karna kekeliruan yang sama selalu diulangi. Bagaimana mesti berlaku bila memanglah cowok kurang sensitif pada beberapa hal yang butuh diingat? Senantiasa mengingatkan hingga dia jemu tidak jadi problem. Yang perlu anda serta dia tetaplah sama-sama mengasihi dalam hubungan, toh pekerjaan cewek selalu untuk mengingatkan bukanlah hal yang berat.

1. Meskipun tidak rayakan, anda tetaplah butuh mengingatkan dia masalah tgl jadian, agar kalian tahu telah seberapa jauh melalui lika-liku hubungan

Perasaanmu mungkin saja sakit saat mengerti kalau dia bahkan juga tidak mengingat hari paling perlu dalam hubungan kalian. Hari dimana kalian mengambil keputusan untuk mengetahui lebih jauh dan belajar membuat hubungan sebelumnya pada akhirnya hingga ke pelaminan. Tapi harusnya anda tidak butuh memasukkannya sangat dalam ke perasaanmu. Anda masih tetap dapat mengingatkan hari khusus kalian ke dianya.

Bukanlah hanya untuk satu surprise, tapi murni untuk membuatnya patokan telah seberapa lama serta jauh kalian melalui lika-liku dalam hubungan. Sebab bertahan hingga tahunan bukanlah hal yang gampang juga kan?!

2. Ada saatnya cowokmu lupa dengan peristiwa romantis yang dia bikin, serta anda butuh mengingatkan bila itu buat dirimu bahagia tidak terkira

Masa lalu romantis untuk cewek adalah hal yang tidak mungkin menghilang demikian saja, cowok janganlah heran bila dia ingat benar detil momen itu. Sayangnya, cowok tidak berhasil mengingatnya dengan baik, jadi terkadang mengada-ada waktu mesti didikte untuk melukiskan peristiwa bahagia itu. Rajin diingatkan, agar dia juga rasakan kebahagiaan yang sama denganmu.

3. Bila janji-janji kecil saja dia dapat lupa, terlebih prinsip periode panjang kalian. Agar tidak jadi problem, ya anda butuh mengingatkan

Mungkin saja dia miliki prinsip kuat mengenai masa depan, dia bahkan juga telah mengatur jadwal kapan harus bisa kerjaan bagus serta melamarmu. Tapi benar-benar begitu menyakitkan bila dia lupa pada janji-janji kecil keseharian. Anda mesti rajin mengingatkannya agar dia juga lebih disiplin serta bertanggungjawab jadi orang yang memegang janji serta ucapannya, pada siapa saja.

Baca juga: kata kata sabar

4. Tidak butuh jengkel bila dia membawakan suatu hal yang sesungguhnya tidak anda sukai, bukannya berniat, tapi ini murni karna dianya lupa

Waktu dia dengan yakin diri berikan hadiah atau suatu hal yang kenyataannya adalah hal yang tidak anda sukai, anda cukup katakan “kayak pacaran baru dua hari! ”. Ingatkan dia mengenai beberapa hal yang anda sukai serta yang tidak banget untuk kamu. Mudah-mudahan surprise darinya kelak lebih mengasyikkan ya dari pada yang bebrapa telah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *