Kategori: Aplikasi dan software

Aplikasi Payroll Berbasis web Dengan Sistem Program HRIS

Pengertian aplikasi payroll adalah sebuah aplikasi untuk mempermudah dalam dunia perusahaan perusahaan di seluruh Indonesia, aplikasi payroll berfungsi untuk mempermudah karyawan karyawan untuk mendapatkan haknya dengan akurat, meliputi gaji bulanan, tunjangan uang makan, jaminan kesehatan BPJS, jaminan hari tua. Semua hak hak karyawan haruslah dalam keadaan adil agar tidak menimbulkan permasalahan internal dalam perusahaan, oleh karena itu kami meluncurkan aplikasi payroll untuk mempermudah kegiatan untuk karyawan maupun perusahaan.

Tujuan Aplikasi Payroll

Tujuan aplikasi payroll adalah mempermudah, mempercepat, serta memberi akurat dalam kegiatan kegiatan keuangan perusahaan maupun karyawan dengan adil tanpa ada kesalahan data data, ketika seorang karyawan mendapat gaji tidak akurat maka kemungkinan karyawan tersebut keluar dari perusahaan semakin besar, begitu pula dengan perusahaan bila pengeluaran keuangan tidak sesuai dengan data para karyawan maka akan ada kemungkinan mengalami kerugian.

Maka kami datang dengan membawa aplikasi payroll untuk memecahkan permasalahan perselisihan keuangan yang sering terjadi di lingkungan perusahaan, tertuma oleh perusahaan perusahaan kecil, dengan menggunakan aplikasi payroll maka karyawan bisa mengakses apa saja kebutuhan karyawan atau hak hak di dapat oleh karyawan dengan menggunakan sistem Online saja.

Sistem Aplikasi Payroll

Sistem payroll online ini adalah sudah berbasis sistem program HRIS yaitu para pelanggan bisa mengakses semua kebutuhan dalam pekerjaan seperti jaminan jaminan, tunjangan, gaji, pengajuan cuti hanya dengan menggunakan ponsel smartphone saja, oleh karena itu jaman sekarang sudah banyak perusahaan perusahaan besar telah menggunakan aplikasi payroll berbasis HRIS ini untuk mempermudah kerja HRD selaku pengurus karyawan di satu perusahaan.

Fungsi Dari Aplikasi Payroll Berbasis HRIS

Fungsi dari aplikasi ini adalah mempermudah mengakses hak hak karyawan hanya melalui Online seperti pengajuan pinjaman, pengajuan cuti, pengajuan lembur, pengajuan surat ijin libur secara Online saja, dengan hanya

read more