Kategori: Berita

Aktor dan Aktris Asal Korea yang Terkenal

Satu hal dari industri hiburan korea yang tidak pernah hilang dari mata dunia yaitu artis – artis tampan dan cantik yang memiliki bakat luar. Beragam drama yang diterbitkan korea tersaji dan menjadi ajang bagi para artis untuk mengekspos keterampilan mereka dalam berakting yang memikat banyak pemirsa di seluruh dunia. Banyak sekali artis korea yang berkiprah di industri hiburan. Beberapa dari mereka kebanyakan masuk dalam deretan aktris dan aktor papan atas yang memiliki popularitas yang tinggi. Wajahnya yang cantik dan tampan serta akting yang bagus dalam sebuah film atau drama menjadi modal bagi mereka dalam menuai popularitas dan penghargaan.

Aktor korea berikut ini masuk dalam daftar most handsome korean actors:

  1. Hyun Bin

Setelah ia kembali dari wajib militernya, ia langsung membintangi film kolosal pertamanya yang berjudul The Fatal Encounter sebagai pemeran utama yaitu Raja Jeongjo.

  1. Choi Siwon

Pada tahun 2015, Siwon meninggalkan para penggemarnya karena harus mengikuti tugas wajib militer. Drama terakhirnya sebelum ia harus wajib militer adalah She Was Pretty. Meski ia adalah pemeran kedua, tetapi ia lebih berhasil mencuri perhatian penontonnya.

  1. Ji Chang-wook

Hanya dengan berperan dalam dua drama, ia berhasil meluluhkan para wanita di seluruh dunia. Popularitas Chang-wook melejit tajam berkat drama Empress Ki dan Healer. Berbondong – bondong orang mulai menjadi penggemarnya, bahkan banyak yang beranggapan bahwa ia lebih tampan dan lebih berbakat daripada Lee Min-ho.

Selain aktor, aktris dibawah ini juga termasuk dalam most beautiful korean actress:

  1. Suzy

Bae Sue-ji atau yang lebih terkenal dengan nama Suzy merupakan salah satu bintang K-Pop yang berhasil merambah dunia akting. Anggota girl band miss A ini lahir pada 10 Oktober 1994. Ia mampu memikat perhatian JYP Entertainment yang langsung mengontraknya menjadi trainee. Setelah itu, bersama rekannya Fei, Jia, dan Min, Suzy membentuk girl band miss A.

  1. Kim Tae-hee

Kim Tae-hee banyak memiliki penggemar dikarenakan kecantikan yang ia miliki

read more

Berita Kediri: Tak Rekrut Tenaga Honorer Susulan

Berita Kediri Tak Rekrut Tenaga Honorer Susulan.  Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jatim memastikan tidak ada rekrutmen dan pemanggilan tenaga honorer untuk melengkapi data. Penegasan tersebut sebagai bentuk klarifikasi tentang banyaknya masyarakat yang tertipu dan Berita Kediri datang ke Kantor BKD Jatim untuk melakukan kelengkapan pendaftaran tenaga honorer K1 dan K2.

Kepala BKD Jatim, Siswo Heroetoto, Senin (3/8) mengatakan, BKD Jatim tidak Berita Kediri pernah membuat surat perihal pemanggilan melengkapi berkas pengangkatan CPNS tahun 2015 dari tenaga honorer kategori 1 (K1) dan K2 sebagaimana surat beredar.

“Surat pemanggilan yang disebar kesejumlah masyarakat dari beberapa kabupaten/kota itu adalah palsu. Berita Kediri Jangan percaya surat tersebut,” tegasnya.

Berita kediri hari iniDikatakannya, BKD sendiri juga telah mengirimkan surat ke bupati/walikota atau BKD Kabupaten/Kota untuk menyampaikan kepada Berita Kediri masyarakat bahwa pemanggilan melengkapi berkas kelengkapan CPNS tahun 2015 adalah tidak benar.

Tahun 2015 tidak ada Berita Kediri penambahan pegawai sesuai sesuai dari Surat Menteri PANRB Nomor: B/2163/M.PAN-RB/2015 tanggal 30 Juni 2015 tentang penundaan penambahan pegawai ASN tahun 2015/ moratorium CPNS 2015.

Untuk diketahui, BKD Jatim didatangi ratusan masyarakat yang bermaksud melengkapi data rekrutmen CPNS tenaga honorer K1 dan K2. Mereka merupakan masyarakat yang tertipu adanya surat pemanggilan dari oknum Berita Kediri tidak bertanggung jawab yang dialamatkan rumah mereka mengatas namakan BKD Jatim.

Sebagian besar mereka merupakan tenaga guru dan pegawai swasta dari sejumlah kabupaten/kota, di antaranya Banyuwangi, Bondowoso, Bojonegoro, Mojokerto, Lamongan, dan Malang.

“Sekarang eranya otonomi, jadi tidak mungkin tenaga kabupaten/kota melangkapi datanya di provinsi,” kata Eka Agus Tjahjono, Kepala Bidang Formasi dan Pengembangan Pegawai

Riri Restu Winalah (23) salah satu korban asal Kabupaten Mojokerto mengatakan, dalam surat tersebut

read more

Baked Cheese Tart Berlabel Halal Pertama di Indonesia

Di gerai Breadlife Central Park, Japanese artisan bakery dengan rencana open kitchen yang jual bermacam style roti, kue kering serta basah, Breadlife meluncurkan dengan serentak di semua gerainya dengan varian barunya, yakni Baked Cheese Tart yang mempunyai adonan tart panggang yang garing, chrispy di pinggirannya berisikan mousse keju yang lembut di dalamnya.

Demam cheese tart masih tetap senantiasa menguasai dunia kuliner Tanah Air. Hal semacam ini tampak dari menjamurnya toko kue yang dengan spesial jual cheese tart di mana-mana.

Baked Cheese TartMenu baru ini di ciptakan spesial buat ikuti perubahan tren kuliner serta memuaskan lidah beberapa pencinta kuliner. Andrew, Head of Marketing & Product Development Breaflife menyampaikan, varian baru ini berniat di luncurkan buat penuhi beberapa pencinta coffe time. Memakan Baked Cheese Tart dengan kopi atau teh di saat sore hari jadikan coffe time lebih seru serta enjoy.

“Selama lebih dari satu bulan paling akhir ini memanglah tampak tren tart keju panggang (baked cheese tart) di pasar Indonesia, terutama Jakarta serta seputarnya begitu besar. Ini adalah diantara satu makanan yang begitu disenangi serta di cari akhir-akhir ini, ” lebih Andrew pada wartawan pas peluncuran baked cheese tart.

Masalah rasa? Tidak sangat manis mau pun asin, maka tidak menyebabkan rasa mual pas memakannya. Baked Cheese Tart ini dapat jadi pilihan baik untuk pengagum keju yang berada di Tanah Air.

Hebatnya, Baked Cheese Tart punya Breadlife yaitu awal yang mempunyai sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) segera dengan nomor registrasi 001 600 7989 1116. “Produk ini pastinya halal, ” tukas Andrew. Baca Juga : Tempat Makan di Depok yang Populer dan Hits Kekinian.

“Rasanya udah sesuai dengan selera lidah orang Indonesia, ” terang Andrew sekali lagi pas terlibat perbincangan dengan depokpos. com (31/3).

“Pertama dipanasin sebentar, demikian dikonsumsi juga akan lumer di mulut, ” ujar Andrew masalah langkah

read more

Ini 3 Sketsa Wajah Pelaku Penyerangan Terhadap Novel

Sketsa Pelaku Penyerang Novel – Seratus hari berlalu pasca penyerangan pada penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan, Kamis (20/7/2017). Sketsa tiga wajah yang dikira pelaku menjadi cara paling maju kepolisian sementara ini.

“Hasil sketsa sudah jadi, sudah disampaikan kepada penyidik, sekarang tinggal nyari yang mirip-mirip itu siapa gitu… Ada tiga hasil sketsa yang berbeda,” kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Setyo Wasisto di Mapolda Metro Jaya, Kamis (20/7/2017).

Setyo mengatakan sketsa yang diperoleh dari saksi itu kudu dilakukan konfirmasi ke Novel meski Novel tak melihatnya. Sketsa dibikin dari info tiga saksi yang mengaku lihat terduga penyerang Novel.

Saksi pertama lihat orang menyangsikan di jembatan rumah Novel. Saksi kedua di area wudhu masjid yang digunakan Novel shalat subuh. Saksi ketiga lihat orang menyangsikan duduk di motor, dekat rumah Novel. Sesuati yang diambil dari berita politik terbaru arah.com

“Ya dilakukan konfirmasi aja, ini sudah kami buat, bahwa hasil dari saksi-saksi sudah dibikin sketsanya, nah ini hasilnya,” ujar Setyo.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan di dalam sementara dekat, penyidik bakal terbang ke Singapura untuk menggali info dari Novel.

“Kami menunggu dokter mengizinkan,” kata Argo. Kita juga mengambil beberapa informasi atau berita aneh terbaru lainnya jadi tetap pantau ya

Novel di serang usai melakukan shalat subuh di Masjid Al Ihsan, yang lokasinya tidak jauh dari rumah Novel di Jalan Deposito, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (11/4/2017). Polisi menyebut pelakunya dua orang yang mengendarai satu motor. Air keras yang dileparkan pelaku berkenaan satu mata Novel.

Peristiwa penyiraman air keras pada penyisik Komisi Pemberantasan Korupsi, Novel Baswedan, terjadi 100 hari lalu.

Pada hari ini, Kamis (20/7/2017), para pegawai KPK bakal menggelar doa bersama untuk memeringati moment tersebut.

Novel

read more