Kategori: Kecantikan

Komposisi dari Vienna Whitening Underarm

Jagonyacantik.comApakah anda pernah memperhatikan bahwa kulit ketiak kita sering menghitam dan berbau apek ?. Tanpa kita sadari, semakin hari kulit ketiak kita akan menampakkan warna yang menghitam lagi bau busuk. Jika kita tidak segera mengatasinya maka lama-lama dapat menimbulkan penyakit kulit yang lebih parah lagi . Jika anda termasuk yang mengalami problem demikian, kami sarankan anda untuk menggunakan produk pemutih ketiak Cream Vienna Whitening Underarm, agar tubuh anda kembali bersih dan harum.

Vienna Whitening Underarm merupakan produk berupa krim yang berfungsi dalam membersihkan dan mengobati ketiak yang berbau busuk dan menghitam. Produk ini telah mendapatkan izin edar dari BPOM dan sudah banyak sekali digunakan oleh para wanita di Indonesia. Produk ini tidak hanya memutihkan ketiak, namun juga mengatasi berbagai masalah kulit ketiak yang selama ini sangat mengganggu Anda. Dengan memakai Vienna Underarm Cream BPOM, ketiak Anda akan segar dan wangi kembali sepanjang waktu. Anda pun akan semakin tampil percaya diri karena bebas dari masalah ketiak yang sangat mengganggu penampilan anda. Bahan alami yang terkandung di dalam Vienna Underarm Cream ini akan menjadikan ketiak Anda harum mewangi setiap detik. Anda pun kini bisa bebas beraktivitas baik di dalam ruangan ataupun di luar ruangan tanpa khawatir munculnya keringat berlebih yang menjadikan ketiak Anda bau dan menghitam.

Adapun komposisi dari Vienna Whitening Underarm antara lain; Vitamin A, Vitamin C, Vitamin E, Vitamin B3 berfungsi untuk menutrisi kulit dan meregenerasi kulit secara sempurna, Witch hazel berfungsi untuk menghilangkan kadar minyak berlebih dan mengecilkan pori-pori, Collagen berfungsi untuk menjaga kekenyalan kulit, dan Herbal whitening complex berguna untuk memutihkan kulit ketiak.

Untuk pemesanan, silahkan kunjungi jagonyacantik.com

Warna Rambut Sesuai Warna Kulit dan Bentuk Wajah

Warna Rambut Sesuai Warna Kulit dan Bentuk Wajah – Berbicara soal perawatan rambut memang tidak ada habisnya, ada banyak sekali perawatan rambut mulai dari perawatan untuk menjaga kesehatan rambut supaya terhindar dari kerusakan seperti rontok, ketombe, kering dan kusam serta bercabang, dan perawatan rambut untuk memperindah rambut seperti smoothing rambut, memotong rambut dengan model tertentu, atau banyak juga orang yang rela mewarnai rambutnya untuk membuat rambut yang indah dan kece. berbicara mengenai warna rambut, tentu hal ini tidak bisa sembarangan, karena dalam pemilihan warna rambut harus mempertimbangkan beberapa hal seperti warna kulit tubuh dan wajah, sampai sesuai bentuk wajah karena warna rambut tidak akan berguna jika tidak matching dengan diri kita.

Warna Rambut Sesuai Warna Kulit dan Bentuk Wajah
Warna Rambut Sesuai Warna Kulit dan Bentuk Wajah

Pada kesempatan kali ini, saya akan sharing beberapa warna rambut sesuai warna kulit dan bentuk wajah, saya akan berikan tips mengenai demikian, simak tipnsya berikut ini:

Bentuk Wajah

Warna rambut yang bagus haruslah sesuai bentuk wajah, hal ini untuk menimbulkan kesan rapi dan juga memperlihatkan karakter wajah anda, misalnya bentuk wajah bulat, maka cocok dengan warna rambut yang cerah dan sebagainya.

Menyesuaikan dengan Potongan Rambut

Semua pakar hairstylis pasti setuju dengan poin yang satu ini, dimana warna rambut yang bagus haruslah sesuai potongan rambut, mengapa demikian? hal ini untuk menjaga keselarasan antara keduanya, misalnya gaya rambut anda panjang, maka akan cocok dengan warna rambut yang gelap.

Sesuai Warna Kulit

Ini poin wajib dalam pemilihan warna rambut, warna rambut yang bagus haruslah sesuai warna kulit, contohnya saja warna kulit anda putih bersih, maka akan lebih cocok dengan warna rambut yang cool seperti warna terang merah, abu abu, dan sebagainya.

Itulah tips memilih warna rambut sesuai warna kulit dan bentuk wajah, semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa share ya. contonya warna

read more

Cara Meluruskan Rambut dengan Seledri

Cara Meluruskan Rambut dengan Seledri – Banyak sekali cara meluruskan rambut, baik itu menggunakan metode teknik pelurusan rambut yang biasanya ada di salon kecantikan seperti rebonding ataupun smoothing, sampai melakukan berbagai usaha dan upaya secara alami menggunakan bahan bahan alami, berbicara mengenai cara alami, ada banyak sekali bahan alami yang bisa kita jadikan sebagai pelurus rambut, seperti minyak zaitun, santan, lidah buaya sampai tanaman seledri, seledri merupakan tanaan yang dari batang sampai daun memang memiliki kandungan khusus sebagai nutrisi yang dapat merawat kesehatan rambut, serta ada juga kandungan mineral, protein dan antioksidan yang semua itu sangat ampuh untuk menghilangkan kerusakan rambut baik itu rontok, ketombe maupun rambut yang mudah patah, nah guna meluruskan rambut tentu rambut harus panjang dan lembut, ini juga bisa diterapkan dengan menggunakan seledri. untuk Cara Meluruskan Rambut dengan Seledri pun terbilang sangatlah mudah sekali untuk dilakukan.

CARA MELURUSKAN RAMBUT DENGAN SELEDRI
CARA MELURUSKAN RAMBUT DENGAN SELEDRI

Terlebih lagi tanaman seledri memang sangat mudah di dapatkan di hampir semua daerah di indonesia, ini membuat metode meluruskan rambut dengan seledri ini menjadi sangat populer, ada 3 metode yang bisa anda pakai, diantara lain:

Dibuat jus Seledri

Metode yang pertama untuk menggunakan seledri sebagai bahan alami untuk meluruskan rambut adalah dengan membuat seledri menjadi minuman jus, anda cukup membuat jus seledri lalu oleskan ke seluruh bagian rambut kepala mulai dari ujung sampai akar rambut secara rutin dan konsisten, setelah itu tutup rambut dengan penutup dari plastik dan diamkan selama 30 menit.

Menggunakan Seledri+Minyak Zaitun

Cara Meluruskan Rambut dengan Seledri selain dibuat jus juga bisa dibuat sebagai masker, Kita tahu bersama bahwa minyak zaitun merupakan salah satu bahan alami yang sangat ampuh untuk perawatan rambut, tak terkecuali untuk meluruskan rambut ini, dengan menggunakan bahan alami tanaman seledri dan campuran minyak zaitun, anda bisa dengan mudah membuat

read more