Kategori: Mesin

Spesifikasi Cutting Sticker Graphtec Plotter Ce-6000 60

Spesifikasi Cutting Sticker Graphtec Plotter Ce-6000 60 – Spesifikasi Cutting Sticker Graphtec Plotter Ce-6000 60 tidak mempunyai banyak ketidaksamaan dengan spesifikasi mesin cutting seri Ce-6000 yang lain.

Ruang maksimum pemotongan serta kecepatan pemotongan per detik yaitu dua hal yang membedakannya.

Mesin cutting sticker seri Ce-6000 60 adalah satu diantara type paling baru dari mesin cutting yang di produksi oleh Graphtec Coorporation. Produksi seri Ce-6000 ini ditujukan untuk memperbarui serta meneruskan mesin cutting seri terlebih dulu yakni seri Ce-5000.

Spesifikasi Cutting Sticker Graphtec Plotter Ce-6000 60

Mesin cutting sticker Graphtec seri Ce-6000 dengan type 60 mempunyai ruang pemotongan maksimum sebesar 603 mm x 50 m dengan diperlengkapi dua type batas mark scanning.

Batas mark scanning type pertama mempunyai ukuran sisi depan 15 mm, sisi belakang 35 mm, serta sisi kiri-kanan 15 mm. Sedang type ke-2, mempunyai ukuran sisi depan 17 mm, sisi belakang 37 mm, serta sisi kiri-kanan 15 mm dengan panjang media sampai 2 mtr..

Mesin cutting seri Ce-6000 type 60 ini diperlengkapi dengan pisau supper steel yang mempunyai kecepatan pemotongan sampai 900 milimeter per detik dengan type media self adhesive seperti fluorescent, vinyl, serta reflective.

Mesin cutting sticker yang di produksi oleh Graphtec Coorporation ini mempunyai kepopuleran yang mutunya tidaklah perlu diragukan sekali lagi karna sebagian keunggulan yang didatangkan pada mesin cutting-nya.

Sebagian keunggulan yang didatangkan oleh mesin cutting produksi Graptec corporation, salah satunya seperti berikut.

1. Dilengkapi dengan automatic paneling yang berperan untuk memisahkan gambar memiliki ukuran besar jadi bagian-bagian. 2. Mampu memotong font dengan ukuran yang menjangkau tiga millimeter dengan hasil yang presisi. 3. Dilengkapi dengan feature perforating cutting yang berperan jadi pembuat label yang berbentuk garis lipatan serta dapat disobek. 4. Memiliki harga jual yang relatif

read more