Kategori: Wisata

Cara Mudah Wisata ke Pulau Harapan

Pulau Harapan dapat anda kunjungi dengan mulai berangkat menuju Pelabuhan Kali Adem untuk menyewa Kapal Ferri atau kapal Speedboat. Di dermaga banyak kapal bersandar yang siap melintasi lautan Kali Adem – Kepulauan Seribu. Perjalanan dari Kali Adem sampai Harapan membutuhkan waktu sekitar 3 jam dengan kapal Ferry dan Speedboat hanya waktu 1 jam saja..

Disekeliling pulau ini memang mempunyai banyak spot snorkeling dengan beragam biota laut. Suasana angin pantai dengan pasir putih, serta keindahan air laut yang bergradasi.

Jika anda berlibur ke area ini, anda akan merasa sangat bahagia, kenapa seperti itu karena ada beberapa bukti yang menjadikan wisatawan tertarik berkunjung ke sini. Paket Wisata Pulau Harapan dari segi harga cukup murah, sehingga seluruh orang dapat membeli Paket Pulau Harapan.

Di pulau harapan tersedia berbagai pilihan paket wisata yang bisa anda cocokkan dengan anggaran Anda dalam berwisata. Sehingga kemungkinan untuk mengeluarkan biaya lebih bisa di-tepiskan. Lokasi pulau harapan yang dekat dengan kota Jakarta. Bagi Anda yang ingin berlibur tetapi malas untuk bepergian jauh, maka ini dapat menjadi alternatif terbaik.

Anda dapat melakukan kegiatan yang cukup menyenangkan si Pulau Harapan Ini. Karena kekayan biota lautnya masih terjaga dengan baik , maka anda akan merasa sangat rugi jika tidak melakukan kegiatan snorkeling dan mengarungi bawah laut di sana. Karena pasti anda akan merasa fresh jika melihat beberapa ikan berlarian kesana-kemari.

Tidak hanya itu, Pulau Harapan juga memiliki deretan pulau yang sangat cantik. Anda bisa menggunakan kapan nelayan untuk berpergian kesana.

Dan jika anda tidak ingin ribet urusan pergi kesana, kami sarankan anda menggunakan jasa wisata milik WisataPulauHarapan.co.id. Karena pasti lebih bagus dan kami jamin pelayanannya.

Tempat Wisata Bandung Tersembunyi Curug Dago

tempat wisata bandung curug dago, tempat wisata bandung, curug dago

Tempat Wisata Bandung Curug Dago memiliki suasana yang asyik, Bandung memang jadi daerah tempat wisata terfavorit untuk warga Ibukota. ada lebih dari satu object wisata yang populer di Bandung. Nah, tempat wisata Bandung Curug Dago bisa menjadi alternatif wisata untuk kamu yang capek akan rutinitas kerja.

Air terjun atau curug yang populer ini berada di Bukit Dago makanya disebut dengan nama Curug Dago oleh warga setempat. Tempat wisata Bandung ini berada di area yang cukup terpencil yang masih masuk ke dalam lokasi Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda. Dikarenakan tempatnya yang cukup tersembunyi menjadikan lokasi ini kurang terekplore dan terkenal.

Kendati hanya memiliki tinggi 12 mtr. Tempat wisata Bandung Curug Dago mampu memperlihatkan pesonanya buat para traveller. Letaknya ada di ketinggian 800 mtr. diatas permukaan laut, karena tempatnya ada di hutan pasti suasananya tenang, asri dan udaranya pun fresh.

Air yang datang ke tempat wisata Bandung Curug Dago datang dari sungai Cikapundung yang mengalir dari daerah Maribaya sampai ke Kota Bandung.

Lokasi Tempat Wisata Curug Dago Bandung
Curug Dago berlokasi di Desa Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Jaraknya kurang lebih 8 km. dari Kota Bandung ke arah Utara. Menuju ke object wisata Curug Dago kamu cuma bisa memakai kendaraan roda dua saja, bila pingin merasakan sensasi yang antimainstream kamu bisa jalan kaki.

Jalur yang bisa kamu lewati untuk sampai ke tempat wisata Bandung inia dalah menyeberang Terminal Dago lewat Taman Budaya Ganesha Dago yang terdapat di Jl. Ir. Juanda. Pada rute ini kamu bakal melalui jalan dengan lebar satu mtr. saja. Meski begituKondisi jalan nya cukup baik kok. dibangun dengan memakai beton sehingga bakal nyaman untuk dilalui.

Bila kamu memakai kendaraan pribadi, kamu bisa memarkirnya di area Taman Budaya lalu pengunjung bisa melewati anak tangga dengan medan yang cukup curam. Sehabis berjalan menuruni anak tangga kamu bakal menemukan plang papan nama Curug Dago. Dari sini

read more

Liburan Akhir Pekan di Trans Studio Bandung, dan Dapatkan Diskon Hingga 50 Persen

Diskon Besar – Berlibur akhir minggu waktu musim hujan, paling enak pergi ke taman rekreasi indoor Trans Studio Bandung. Terlebih ada promosi ticket murah sepanjang Februari-Maret. Lokasi Bandung Raya masih tetap ada didalam musim penghujan. Bandung jadi lebih sejuk, tetapi hujan dapat jadi masalah nikmati berlibur akhir minggu.

Bila ingin berlibur akhir minggu tanpa ada cemas hujan, tujuan indoor yaitu jawabannya. Salah nya ialah Trans Studio Bandung yang terdapat di Jl Gatot Subroto, Bandung. Tempat ini adalah satu taman bermain didalam ruang dengan luas lebih dari 4 hektar yang mempunyai 20 wahana di dalamnya. Untuk traveler yang kurang nikmati bermain wahana, dapat juga melihat bermacam pertunjukan berkelas internasional yang ada sehari-hari salah satunya pertunjukan sirkus ‘The Book Of The World’ atau pertunjukan sulap ‘It’s Magic’.Wisata Trans Studio Bandung

Jika menginginkan berwisata irit, banyak penawaran promo yang di tawarkan oleh Trans Studio Bandung di bulan Februari ini. Dalam launching Trans Studio Bandung pada detikTravel, Jumat (24/2/2017) ada promo Potongan harga 50% dengan tunjukkan KTP Bandung Raya ketika pembelian tiket masuk Trans Studi Bandung di loket ticket TSB. Yang meliputi ruang Bandung raya disini yaitu Kotamadya Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung barat, Kota Cimahi serta Kota Sumedang. Promo ini berlaku hingga 31 Maret 2017.

Untuk orang-orang diluar ruang Bandung Raya, dapat juga memakai promo yang lain. Ada potongan harga 25% pembelian ticket dengan Kartu Credit Bank Mega. Terkecuali memperoleh potongan harga 25%, pengunjung juga dapat memperoleh VIP akses gratis sejumlah Rp 250. 000. Keuntungan juga dapat diperoleh oleh pengunjung luar kota yang datang ke Bandung memakai kendaraan umum seperti pesawat, kereta atau shuttle service. Dengan tunjukkan boarding pass maksud Bandung juga dapat memperoleh potongan harga sebesar 20% untuk ticket masuk Trans Studio Bandung.

Dengan potongan harga

read more

Tempat Nongkrong Populer Yang Ada di Yogyakarta

Jogja merupakan salah satu tempat yang menjadi tujuan bagi pelajar yang ada di Indonesia. Terdapat banyak universitas di kota ini yang paling besar dan terkenal tentu saja Universitas Gajah Mada. Selain itu ada juga Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Islam Negeri Sunan Kali Jaga dan universitas-universitas lainnya. Hal tersebut membuat banyak pelajar yang melanjutkan studinya di sini. Efeknya adalah banyak sekali tempat-tempat nongkrong yang ada di Jogja karena para pelajar tersebut membutuhkan tempat untuk berkumpul bersama teman untuk melepas penat saat belajar di kampus. Terdapat banyak sekali tempat yang dijadikan tempat kumpul-kumpul atau istilah karenanya tempat nongkrong.  Apa saja tempat-tempat nongkrong yang populer tersebut. Berikut penjelasan dari kami:

  1. Legend Cafe

Tempat nongkrong yang populer adalah Legend Cafe. Cafe ini terletak di Jl. Abu Bakar Ali No.24, Kotabaru, Gondokusuman, Kota Yogyakarta. Legend Cafe merupakan salah satu tempat favorit masyarakat Jogja untuk berkumpul dan bersenang-senang dengan rekan dan teman. Letaknya yang strategis membuat cafe ini selalu dipenuhi oleh pengunjung khususnya para muda-mudi. Tempatnya juga nyaman dan luas serta hidangan yang ditawarkan juga bervariasi dan dengan harga yang terjangkau. Semuanya membuat cafe ini sangat disukai oleh para pengunjung. Selain itu terdapat pula berbagai macam permainan seperti biliar, Play Stasion dan lain sebagainya yang memuat pengunjung menjadi betah untuk berlama-lama di sini.

  1. Semesta Cafe

Tempat nongkrong selanjutnya adalah Semesta Cafe. Lokasinya berdekatan dengan Legend Cafe yaitu di Jalan Abubakar Ali No. 2, Kotabaru, Gondokusuman, Kota Yogyakarta. Cafe ini merupakan tempat nongkrong yang disukai warga Jogja karena menawarkan berbagai macam makanan dan minuman yang lezat. Salah satu daya tarik utama dari cafe ini adalah minuman kopinya yang terkenal enak dan nikmat. Oleh sebab itu banyak penyuka kopi yang datang ke cafe ini untuk menghabiskan waktu mereka bersama-sama.

  1. Angkringan KR

Tempat

read more

Kuliner Enak di Pulau Tidung

welcome

Pada umumnya makanan yang dapat ditemukan di pulau adalah makanan laut, seperti ikan, cumi, dan udang. Bagi anda yang memang tidak menyukai jenis makanan laut, anda dapat memesan makanan lainnya. Biasanya biaya sewa penginapan sudah termasuk paket makanan. Sementara anda juga dapat mencicipi sajian makanan lokal dari warung atau rumah makan yang sudah tersedia, misalnya di pulau Tidung. Di pulau ini anda dapat dengan mudah menemukan warung makanan, terutama di lokasi pantai sebelum Jembatan Cinta. Coba cicipi menu makanan sate odol yang terbuat dari olahan bahan makanan ikan tongkol dengan campuran bumbu-bumbu yang sudah diulek halus, kemudian dibungkus dengan daun pisang dan dibakar.

Berikutnya akan dijelaskan beberapa macam jenis oleh-oleh khas Pulau Tidung yg mungkin tidak ada di tempat lain.

Disana anda akan menemui banyak makanan ringan khas pulau Tidung. Beberapa makanan ringan yang dapat anda jadikan sebagai oleh-oleh adalah kerupuk ikan, keripik sukun, dan rumput laut kering yang bisa dijadikan teman kita disaat ngopi, beristirahat, nonton film, atau bahkan saat mengerjakan tugas yang menumpuk.

Rasa krupuk ikan khas Pulau Tidung sangat unik, paduan asin dan gurih membuat kerupuk yang hanya bisa anda beli di Pulau Tidung ini menjadi oleh-oleh yang paling banyak di minati oleh para wisatwan. Harga kerupuk khas Pulau Tidung tergolong murah hanya Rp5.000 perbungkus dan ada juga yang dijual dengan harga Rp10.000, tergantung dari berat perkemasan.

Berbeda dengan krupuk ikan yang khas, oleh-oleh keripik sukun Pulau Tidung rasanya tidak jauh beda dengan yang di jual di tempat lain. Tapi ada perbedaan mendasar yaitu, keripik sukun Pulau Tidung berasal dari home industry dan rasanya dominan lebih manis. Harga keripik sukun ini tergolong murah, cuma Rp5.000 per 500 gram.

Nah, anda ingin menikmati kuliner di Pulau TIDUNG? Silahkan anda mengunjungi Panoramapulautidung.com